Donald Trump: aturan kepala pancuran mantan presiden AS akan dibatalkan

Dalam Amerika Serikat menjadi hukum era presiden Amerika Donald trump terbalik yang mengatur ulang aliran air dari kepala pancuran. Trump telah mengeluh selama masa jabatannya bahwa dia tidak cukup basah karena batas pancuran. Batasan telah diperkenalkan untuk menghemat air.

Departemen Energi sekarang kembali ke status 2013, sejak tahun 1992, undang-undang federal menetapkan bahwa kepala pancuran baru tidak boleh mengeluarkan lebih dari 9,5 liter per menit. Namun, perubahan aturan akan memiliki sedikit efek praktis, karena hampir semua kepala pancuran yang tersedia secara komersial masih sesuai dengan aturan saat itu.

Peraturan mulai berlaku pada bulan Desember oleh pemerintahan Trump diperbolehkan 9,5 liter per menit per nozzle, bukan dengan kepala pancuran. Dengan kepala pancuran multi-nozzle modern, jumlah air yang jauh lebih besar akan dimungkinkan. Kelompok konsumen dan lingkungan mengkritik perubahan aturan sebagai hal yang bodoh, tidak perlu, dan tidak perlu.

Kembali ke peraturan lama harus membawa penghematan

Dengan kembali ke peraturan lama, Departemen Energi mengharapkan penghematan sekitar $38 per rumah tangga per tahun. Perubahan aturan ini diharapkan akan dipublikasikan di Federal Register minggu depan.

Trump mengharapkan manfaat mencuci rambut dengan menggantung batas. Dia telah mengeluh beberapa kali di masa lalu bahwa air mengalir terlalu lambat. “Jadi apa yang kamu lakukan? Kamu tinggal di sana lebih lama, kamu mandi lebih lama,” kata Trump dalam pidatonya. “Saya tidak tahu seperti apa penampilan Anda, tetapi rambut saya harus sempurna.”

READ  Kemajuan Taliban di Afghanistan: Tajikistan memobilisasi 20.000 tentara cadangan untuk perlindungan perbatasan
Written By
More from Lukman Haq
Uni Eropa memulai dua tuntutan hukum terhadap Inggris
Mulai minggu depan, Komisi Eropa ingin membuka dua proses hukum terhadap Inggris...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *