Dokter gunung: Percakapan terakhir? Martin Gruber sebelum keputusan serius

Di atas segalanya, Lisbeth khawatir Hans tidak akan pernah menemukan penipuan Martin. Karena Caro mengancam akan mengungkapkan kebenaran, dia berbicara dengan saudara perempuan almarhum istri Hans lagi dan menyalahkannya atas apa yang terjadi. “Iya dia [Martin] membuat kesalahan, kesalahan yang mencolok. Tapi mereka melakukannya dengan baik […] Dan sekarang kamu datang dan kamu ingin merusak segalanya?

Caro membela diri dan kata-katanya sepertinya menggerakkan sesuatu di Lisbeth. “Mungkin akhirnya saatnya kebenaran terungkap?” katanya kepada Martin. “Bahwa kamu harus berdamai dengan masa lalumu.” Martin memahami ibunya, tetapi mengatakan itu tidak mungkin.

Mungkin sepucuk surat dari Sonja untuk saudara perempuannya, yang diberikan oleh Caro, akan membuatnya berubah pikiran? Bagaimanapun, episode “Bergdoktor” diakhiri dengan percakapan yang bisa menghancurkan keluarga Gruber. “Hans, saya sudah lama memikirkan jika, di mana dan bagaimana memulainya. Dan saya takut,” kata Martin, “Jika aku mulai, maka ini akan menjadi percakapan terakhir kita.” Hans tidak tahu apa yang dibicarakan kakaknya. “Aku berbohong padamu, Hans. Dan kebohongan itu tidak bisa lagi menghalangi kita.” Maka Hans sekarang mengetahui bahwa Martin memiliki hubungan jangka panjang dengan Sonja dan bahkan ingin pergi ke New York bersamanya. Setelah pengakuan, Hans bangun tanpa sepatah kata pun dan mulai…

“Der Bergdoktor” mengudara setiap Kamis pukul 20:15 di ZDF. Setiap episode adalah satu minggu ke depan di perpustakaan media untuk eliminasi.

READ  Prediksi Zodiak Jumat 23 Oktober 2020 Virgo datang mendadak, Scorpio baik-baik saja, Aquarius menghindari konflik
Written By
More from Mujahid Jaffer
Petani Mencari Wanita Internasional: Perpisahan Beku dengan Nico
Dalam episode ke-5 musim ke-3 “Bauer Sucht Frau International”, Nico membuat keputusan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.