Dokter diduga memalsukan 2.000 sertifikat vaksinasi

Seorang dokter di Belgia diduga telah mengedarkan sekitar 2.000 sertifikat vaksinasi palsu. Sekarang dia menghadapi konsekuensi hukum.

Di dalam Belgium seorang dokter dikabarkan mengeluarkan sertifikat vaksinasi palsu dalam skala besar. Sekitar 2.000 sertifikat vaksinasi palsu beredar, Menteri Kesehatan Wilayah Walloon Christie Morereale mengatakan kepada televisi LN24. Dengan demikian, Badan Kualitas Hidup Walloon (AVIQ) telah mengakui inkonsistensi temporal dan lokal dalam sertifikat vaksinasi dokter.

Itu mengeluarkan sertifikat di seluruh wilayah Walloon dan mungkin di luarnya juga, kata Morereale. Sertifikat vaksinasi yang terkena dampak dinyatakan tidak valid, LN24 melaporkan. Dokter akan dituntut atas penipuan dan pemalsuan dokumen. Orang-orang yang telah diberikan dokumen palsu juga sedang diselidiki.

Kasus lain dari penipuan sertifikat vaksinasi potensial sedang diselidiki, kata Morereale. Menteri sangat mengutuk pemalsuan. Ini adalah pelanggaran kepercayaan pada orang yang telah divaksinasi dan perilaku yang membahayakan kehidupan manusia.

READ  Virus Corona tak tuntas, China kini jadi korban virusnya
Written By
More from Lukman Haq
AS: Mike Pence memberi selamat kepada Kamala Harris, menurut media
Selamat lima hari sebelum pengambilan sumpah: Wakil Presiden AS Mike pence rupanya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *