Dokter darurat yang bertugas di Mandy Capristo | Hamburger Morgenpost

Mantan bintang Monrose, Mandy Capristo, tentu membayangkannya secara berbeda. Untuk penyanyi, Minggu lalu selama final Kejuaraan Eropa antara Italia dan Inggris: dokter darurat bukannya sorak-sorai Kejuaraan Eropa. Wanita berusia 31 tahun itu memiliki momen yang mengejutkan, saat dia mengumumkan kepada pengikut Instagram-nya.

Di sana, dia memposting dalam sebuah cerita foto dirinya berbaring di tempat tidur dengan handuk basah di dahinya. Di bawah, dia menjelaskan situasinya dan menulis: “Jika sengatan matahari paling parah menyerang Anda dan dokter darurat harus berada di urutan kedua, Italia menang …” Terkejut oleh matahari dan panasnya Italia, di mana wanita berusia 31 tahun bersama pacarnya , seorang pengusaha Italia yang tinggal.

Mandy Capristo: Dokter darurat yang dipanggil selama final Kejuaraan Eropa

Belahan dada penyanyi itu mengungkapkan bekas bikini yang jelas, kulitnya sangat merah dan terbakar. Dan tatapannya juga sedikit linglung. Mandy yang malang! “Malam yang akan saya ingat,” komentarnya sambil mengedipkan mata.

Anda mungkin juga tertarik dengan: “Itu adalah momen Britney saya”: Mandy Capristo membuka tentang depresinya

Selain itu, Mandy menambahkan bendera Italia, emoji piala pemenang, dan emoji hati ke dalam ceritanya. Kegembiraan atas kemenangan sepak bola Italia tampaknya tak terbendung meski terkena sengatan matahari. (padang rumput gunung)

READ  Gara-gara perceraian Taki Malik, Salma, Ah, jadi apa aku? Anak-anak yang rusak, murtad, tidak menuruti laki-laki
Written By
More from Mujahid Jaffer
Itu sebabnya dia masih di Paris pada malam kematiannya her
Alih-alih merayakan ulang tahunnya yang ke-60 dengan ibu tercinta, Pada 1 Juli,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *