DLC Tiny Tina’s Wonderlands – Molten Mirrors & Blightcaller diumumkan

pemain Keajaiban Tiny Tina dapat mengharapkan konten baru segera, karena Gearbox telah mengumumkan dua DLC baru. Salah satunya akan dirilis minggu ini.

Pertama-tama, pada 23 Juni, Cermin Cair-DLC yang memungkinkan cara baru untuk mendapatkan jarahan dan kosmetik. Selain itu, pemain dapat menjelajahi beberapa ruang bawah tanah baru, termasuk Coiled Captors, Glutton’s Gamble, dan Molten Mirrors baru.

Akan menyusul akhir tahun ini Blightcalleryang ke empat Cermin Misteri Jatuhkan DLC dan kelas baru. Kemampuannya akan memungkinkan Anda untuk menggunakan sihir dan juga totem pemanggil yang kuat. Ini termasuk racun dan banyak sihir unsur, meskipun kami tidak ingin mengumumkan detail lebih lanjut sampai rilisnya semakin dekat. Sudah ada teaser pertama hari ini.

Fusi cermin juga muncul

Bersamaan dengan konten DLC baru, mulai 23 Juni hadir Mirror Meltdown, yang melihat Fyodor mengotak-atik takhta senjatanya selama tiga minggu untuk memastikan jiwa fana Anda adalah miliknya kali ini. Rudal mematikan dan mesin ganas menunggu, membutuhkan refleks yang tajam untuk lolos tanpa cedera.

Dengan setiap iterasi yang lebih sulit dari pertarungan ini, perlengkapan legendaris baru akan ditambahkan ke tabel jarahan. Loot legendaris lainnya juga tersedia sebagai hadiah di Vesper’s Wheel of Fortune setelah mengalahkan Fyodor setidaknya sekali. Item baru ini menambah banyak kosmetik baru untuk dikumpulkan – baik sebagai jarahan acak dari musuh di Mirrors of Mysteries, atau dengan memutar Wheel of Fortune dengan Lost Souls yang telah Anda kumpulkan.

Ada detail lebih lanjut tentang acara tersebut di situs resmi Baca.

READ  Anggota memiliki sindrom Waardenburg: suku dengan mata biru bersinar
Written By
More from Munir Rad
Samsung Galaxy Book 2 Pro vs. Galaxy Book 2 Pro 360: Inilah perbedaan model laptop
BUKU CATATAN 28 Februari 2022 pukul 17.05. Dengan Galaxy Book 2 Pro...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.