Dilarang dari Oscar selama sepuluh tahun: Will Smith

Status: 08.04.2022 21:29

Itu menyebabkan skandal di Oscar pada akhir Maret: aktor Will Smith menampar presenter Chris Rock di atas panggung. Sekarang Akademi telah memutuskan: Smith tidak akan diizinkan untuk menghadiri penghargaan selama sepuluh tahun.

Bintang Hollywood Will Smith telah dilarang dari semua upacara Oscar selama sepuluh tahun setelah menampar wajahnya di gala Oscar tahun ini. Aktor tersebut tidak diizinkan untuk menghadiri acara Academy of Motion Picture Arts and Sciences lainnya selama waktu tersebut, menurut manajemen Academy di Los Angeles.

Komedian hit, 53, Chris Rock di atas panggung di Oscar pada akhir Maret setelah membuat lelucon tentang istri Smith, yang kehilangan rambutnya, Jada Pinkett Smith. Skandal itu membayangi upacara penghargaan, di mana Smith menerima Oscar untuk aktor terbaik untuk perannya dalam film “King Richard”.

Aktor Will Smith menampar Chris Rock di depan kamera.

Gambar: AFP

Akibatnya, Smith mengundurkan diri dari Academy Awards pekan lalu, menyebut perilakunya “mengejutkan, menyakitkan, dan tidak dapat dimaafkan”. Bintang film seperti ‘Hari Kemerdekaan’, ‘Men in Black’ dan ‘Bad Boys’ telah mencegah kemungkinan pengusiran dari akademi atau skorsing dari keanggotaan.

Dewan Pengawas Akademi kini telah bertemu untuk memutuskan sanksi terhadap Smith. Setelah tamparan, ada juga panggilan untuk mengambil Oscar dari Smith. Hukuman yang begitu berat dianggap hampir tidak mungkin.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Nikita Mirzani merasa gugup karena bannya robek
Nikita Mirzani (Sumber: Kuota Warta / Ari Puji Walio) Jakarta, Kompas TV...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.