Dikenal dari serial “Friends”: Aktor Amerika Mike Hagerty meninggal

Dikenal dari serial “Friends”
Aktor Amerika Mike Hagerty meninggal

Pada tahun 80-an dan 90-an, Mike Hagerty membintangi banyak komedi situasi. Dia terkenal karena peran pendukungnya dalam serial hit “Friends”. Aktor ini meninggal pada usia 67 tahun.

Aktor Amerika Mike Hagerty meninggal dunia. Hal ini diumumkan oleh rekannya Bridget Everett di Instagram. Hagerty berperan sebagai ayah dari aktris dalam serial “Somebody Somewhere”. Hagerty berusia 67 tahun.

“Saya mencintai Mike sejak saya bertemu dengannya,” tulis Everett tentang beberapa foto bersama. “Dia sangat istimewa.” Almarhum itu hangat dan lucu. “Kami hancur karena dia meninggalkan kami,” lanjutnya. Semua pemain dan kru di acara itu akan menyukai Hagerty. Hati kami tertuju pada istri dan keluarga aktor.

Penyiar Amerika HBO juga mengomentari kematian aktor tersebut. “Mike senang bekerja dengannya dan dia membawa kehangatan dan kebaikan kepada semua orang yang mengenalnya. Kami mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga dan teman-temannya.”

Hagerty secara khusus dikenal karena banyak peran kecil dalam komedi situasi. Dia berperan sebagai petugas kebersihan Mr. Treeger di “Friends”, tetapi juga bisa dilihat di “Seinfeld”, “Cheers” atau “Brooklyn Nine-Nine”. Aktor ini juga muncul di sejumlah film sejak 1980-an – termasuk film klasik seperti ‘Overboard’, ‘Wayne’s World’ dan ‘Inspector Gadget’. Kumisnya dan aksen Chicago yang kental adalah ciri khasnya.

Michel Tyler, rekan dari serial Friends, meninggal Oktober lalu karena kanker prostat pada usia 59 tahun. Tyler berperan sebagai pelayan Gunther di acara hit. Tyler mengumumkan kankernya musim panas lalu. Dia didiagnosis menderita kanker prostat pada September 2018, yang juga telah menyebar ke tulangnya, katanya kepada penyiar AS NBC saat itu.

READ  William dan Kate berbagi foto keluarga - minus Harry dan Meghan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Georgina Rodriguez: Karpet merah pertama setelah kematian bayinya
Dia kembali menjadi sorotan! Georgina Rodriguez (28) berbagi berita mengejutkan dengan para...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.