Die Höhle der Löwen (Vox): Kasing paling mahal di acara itu – perusahaan sekarang go public

Setelah Ralf Dümmel menjual bisnisnya ke Georg Kofler, duo singa itu kini merencanakan mega-deal berikutnya. “Social Chain AG” ingin disertakan dalam DAX.

© TVNOW

Setelah Ralf Dümmel menjual bisnisnya ke Georg Kofler, duo singa itu kini merencanakan mega-deal berikutnya. “Social Chain AG” ingin disertakan dalam DAX.

Frankfurt – Itu mungkin kesepakatan paling mahal dengan “sarang singa“. Ralf Dümmel (54) menjual perusahaannya” DS Produkte “ke rekannya Georg Kofler (64) dari Löwen dengan jumlah yang mengesankan sebesar 220 juta euro. Kofler adalah pemegang saham utama dan ketua dewan pengawas “Social-Chain AG “. Dengan penjualan tersebut, Ralf Dümmel tidak keluar dari tindakan, tetapi sekarang menjadi bagian dari dewan direksi “Social Chain AG” (10 foto yang menunjukkan betapa Ralf Dümmel menderita ketika dia tidak mendapatkan kesepakatan).

Ralf Dummel (siapa yang bersama presenter tampan ini) adalah Chief Product Officer (CPO) perusahaan dan membawahi berbagai bidang yang terkait dengan pembelian, logistik, penjualan, pemasaran produk, dan bisnis. Extratipp.com melaporkan IPPEN.MEDIA.

Gua Singa: Georg Kofler dan Ralf Dümmel memperkenalkan “Social Chain AG” ke DAX

Setelah mengumumkan bahwa pendapatan mereka akan melebihi $ 1 miliar dalam dua tahun dan bahwa mereka ingin membangun perusahaan perdagangan sosial internasional miliarder, duo singa sekarang mengerjakan rencana induk baru mereka.

Rencananya: Kedua investor menginginkan perusahaan “Sen Singa” di DAX. “Social Chain AG” diharapkan akan terdaftar di Bursa Efek Frankfurt mulai 12 November. Perusahaan harus terdaftar untuk Prime Standard di pagi hari. Perusahaan terdaftar di sana yang dapat meningkatkan ke DAX jika penjualan mereka meningkat.

Gua singa: Ralf Dümmel membunyikan bel di bursa saham Frankfurt

Ralf Dümmel membagikan video di Instagram tentang bagaimana dia dan Georg Kofler membunyikan bel pada 12 November pukul 9 pagi di Bursa Efek Frankfurt. “Saya tidak pernah berpikir bahwa suatu hari saya akan membunyikan bel …” tulis singa di Instagram. Sepertinya mimpi besar menjadi kenyataan bagi investor.

READ  5 teori sains ini dianggap paling kompleks di dunia

Sarang singa: Kofler dan Dümmel ingin menjadi model bagi para pendiri lainnya

“Dalam lima hingga tujuh tahun ke depan kami ingin mencapai apa yang belum pernah dicapai perusahaan sejauh ini di ‘Die Höhle der Löwen’ – kami ingin dimasukkan dalam DAX! Itulah sebabnya kami ingin mengambil langkah ke DAX setelahnya dan berkembang sedikit demi sedikit agar dapat menjadi panutan bagi banyak pendiri, ”kata Georg Kofler dalam wawancara dengan BILD.de.

Ini bukan wilayah baru bagi Georg Kofler. Beberapa tahun yang lalu, dia membawa sebuah perusahaan ke DAX: “Dengan ProSieben, yang saya dirikan, saya telah mencapai ini. Dan tidak ada yang bisa membayangkannya saat itu, ”kata investor dalam acara Vox pendiri.

Written By
More from Hulwi Zafar
Gangguan baru koneksi Internet di Frankenberger Land – penyebabnya sekarang diketahui
Gambar ikon © eksternal 5.000 pelanggan Deutsche Telekom di Frankenberger Land belum...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *