Dibala mengkritik orang tidak percaya di Korona

Turin

Paulo Dibala Mengkritik mereka yang masih tidak percaya pada bahaya virus corona. Penyerang Juventus Dia menilai mereka seperti bumi datar.

Kovid-19 Itu masih menjadi ancaman bagi komunitas dunia. Di seluruh dunia, 51,6 juta kasus kolera telah dilaporkan, dengan 1,2 juta kematian.

Namun, masih ada yang meragukan keberadaan virus mematikan ini dan menganggapnya sebagai konspirasi global. Beberapa percaya mereka tidak membawa COVID-19.

Dari mana banyak orang yang tidak percaya virus corona mendapat perhatian? Paulo Dibala. Pemain Argentina itu mengatakan mereka mirip dengan mereka yang percaya pada plot bahwa tanahnya tidak bulat tetapi datar.

Dibala dikabarkan terjangkit virus corona pada Maret 2020. Pria berusia 26 tahun itu harus menjalani pemeriksaan karantina dengan pacarnya selama dua bulan. Orana Sabatini, Yang dinyatakan positif COVID-19.

[Gambas:Instagram]

Selama karantina, Dibaba harus menghindari pertahanan melawan Juventus untuk mencegah penyebaran penyakit. Dia tahu dia benar-benar diperbarui pada Mei 2020 dan masih bisa bermain untuk wanita tuanya lagi.

“Saya pernah sebelumnya. Orang yang menyangkal penyakit memiliki nilai intelektual yang sama dengan atap datar,” katanya. Paulo Dibala, Dilaporkan Tutusport.

[Gambas:Instagram]

Menonton video “Paolo Dibala hanya untuk Real Madrid!
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / Ron)


READ  Formula 1 - Kemenangan di Meksiko - Verstappen menurunkan semangat Hamilton - Formula 1 - Motorsport
Written By
More from Naji Farid
Prancis memenangkan kedaulatan – dan khawatir tentang Benzema
Tepat seminggu sebelum pertandingan pertama Piala Eropa melawan Jerman, Prancis diundang ke...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.