Diagnosis keracunan makanan: Schweiger ditabrak tiram

Diagnosis keracunan makanan
Til Schweiger dipukul oleh Auster

Hari ini film baru oleh Til Schweiger merayakan pemutaran perdananya di Essen. Sutradara dan aktor utama sendiri tidak bisa berada di sana karena dia berisiko diborgol ke tempat tidur karena keracunan makanan. Ini bisa jadi karena tiram, yang dia cicipi sehari sebelumnya untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Malam ini pemutaran perdana film baru Til Schweiger “Saving the World We Know” berlangsung di Essen – tetapi sutradara dan aktor utama akan mencolok karena ketidakhadirannya. Schweiger masuk melalui kisah Instagram. “Perut saya sakit dan sayangnya saya berbaring. Dokter menduga keracunan makanan.”

Schweiger memberikan kemungkinan alasan untuk sakit perut yang tidak disengaja di Instagram. Di sana dia memposting video pada hari Senin yang menunjukkan dia mencoba tiram pertamanya. Putrinya Luna dan Emma rupanya meyakinkannya untuk makan salah satu kerang licin untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Schweiger meringis dan dengan cepat membilas dirinya dengan anggur. “Saku! Apakah kesimpulannya.

Dalam “Saving the Known World”, Til Schweiger berperan sebagai ayah tunggal yang ingin menempatkan putranya yang bipolar berusia 18 tahun di pusat terapi setelah upaya bunuh dirinya. Kemudian remaja itu bertemu dengan seorang gadis di sana dan menghilang dari klinik bersamanya.

READ  Sekarang ini telah dimenangkan oleh hati Riri Ikawati, ini telah berubah.
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Cukup pelan”: Ayah Melli Müller di TV Zoff bersama Rafi
sampai jumpa sekarang juga Melanie Muller (33) Ayah muak! Artis Ballermann bertemu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *