Diablo II: Dibangkitkan: tanggal untuk beta terbuka telah ditetapkan

Para penggemar sangat menantikan perilisan Diablo II edisi berikutnya pada bulan September – tetapi Anda dapat membantu lebih dulu dengan Open Beta. Tanggal tertentu sekarang telah ditetapkan untuk ini.

Blizzard Entertainment sekarang memiliki detail yang telah lama ditunggu-tunggu dari fase pengujian beta terbuka di situs web resmi Diablo II: Bangkit diumumkan sebelum versi lengkapnya dirilis pada 23 September 2021. Beta akan dimulai pada Agustus.

Mereka yang memesan di muka edisi baru akan menjadi yang pertama merasakan banyak peningkatan dan inovasi. Mereka memiliki akses awal ke versi beta dan dapat dimulai Jumat ini, 13 Agustus mulai pukul 19:00 waktu Jerman. Mulai saat itu, Anda bisa bermain selama akhir pekan.

Belum memesan versi lengkapnya? Maka Anda harus menunggu seminggu lagi sebelum Anda dapat memasuki versi beta terbuka. Tembakan tee akan diberikan di sini pada tanggal 20 Agustus, juga pada pukul 7:00 malam.

Platform apa yang didukung? Pada dasarnya semua orang yang Diablo II: Resurrected muncul, dengan satu pengecualian: Switch tidak dalam versi beta. Jika Anda ingin memainkan judul di konsol Nintendo, Anda harus menunggu versi lengkapnya dirilis. Jika tidak, beta akan pindah ke PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Kemajuan dari Beta Akses Awal untuk pra-pemesanan dapat ditransfer ke Beta Terbuka yang tersedia gratis satu minggu kemudian. Namun, kemajuan dalam versi beta kemungkinan tidak akan terbawa ke versi lengkap yang lebih baru.

Apa konten di papan? Dua babak pertama dimainkan. Tidak ada batasan level atas, jadi Anda bisa naik level dengan rajin. Kelasnya adalah Paladin dan Druid, serta kelas Amazon, Barbarian, dan Wizard. Multiplayer online dan PvP juga didukung.

READ  Lihat ke dalam Saturnus
Diablo II: Risen – Trailer Tanggal Rilis

Dengan trailer baru, Blizzard telah mengumumkan 23 September 2021 sebagai tanggal rilis untuk Diablo II: Resurrected.

Written By
More from Munir Rad
IPTV-Boost untuk FritzPowerline, FritzOS 7.28 untuk Fritzbox lainnya
Gambar: AVM Soket Internet FritzPowerline 1220, 1220E dan 1000E sekarang lebih cocok...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *