“Dia tidak terlihat seperti saya lagi”: Evangelista mengungkapkan dirinya setelah “operasi mimpi buruk”

“Itu tidak terlihat sepertiku lagi”
Evangelista tampil ke depan setelah ‘operasi mimpi buruk’

“Selamanya terdistorsi” adalah bagaimana mantan supermodel Linda Evangelista menggambarkan tubuhnya setelah menderita efek samping yang jarang dari operasi kosmetik. Sekarang dia muncul di depan umum untuk pertama kalinya dan menggambarkan perjuangan hidupnya secara rahasia.

Pada September 2021, mantan supermodel Linda Evangelista mengungkapkan untuk pertama kalinya bahwa dia “cacat permanen” karena efek samping yang jarang dari prosedur kosmetik. Lebih lanjut: “kerusakan” membuatnya “depresi” dan akhirnya “pertapa”, tulis Evangelista di Instagram saat itu. Wanita berusia 56 tahun itu sekarang menggambarkan penderitaan fisik dan psikologisnya secara rinci sebagai Bintang sampul majalah “People” dan ingin menjalani hidupnya: “Saya tidak bisa hidup seperti ini lagi, secara rahasia dan dalam rasa malu. Saya tidak bisa hidup dengan rasa sakit ini lagi. Akhirnya saya siap untuk membicarakannya.”

Dan dia sekarang menunjukkan tubuhnya untuk pertama kalinya dalam gambar yang diterbitkan “People” dalam edisi terbarunya. Tiga bulan setelah perawatannya, dia melihat pembengkakan di dagu, pinggul, dan dadanya. Jadi area yang dia “inginkan menyusut tiba-tiba tumbuh dan mengeras. Kemudian mereka mati rasa.”

“Saya mencoba memperbaikinya sendiri,” kenang Evangelista pada tahun 2015. “Saya pikir saya telah melakukan sesuatu yang salah. Itu sampai pada titik di mana saya tidak makan sama sekali. Saya pikir saya kehilangan akal sehat.” Baru pada tahun 2016 dia berani menemui dokternya yang akhirnya mendiagnosisnya dengan paradoxical adipose hyperplasia (PAH). Ini adalah efek samping yang mungkin terjadi pada kurang dari satu persen kasus dengan prosedur “Pembekuan Lemak” non-invasif, yang juga dialami Evangelista. Volume jaringan meningkat di tempat yang dirawat bukannya menurun.

Anda tidak melihat ke cermin lagi

“Dia mengatakan kepada saya bahwa tidak ada diet, tidak peduli seberapa ketat, dan tidak ada pelatihan, tidak peduli seberapa keras, yang bisa mengimbangi itu,” adalah berita buruk dari dokter Evangelista. Dia juga telah menjalani sedot lemak klasik, katanya. Tetapi bahkan setelah intervensi kedua pada tahun 2017, masalahnya belum hilang, sebaliknya. Dia masih tidak dapat bergerak tanpa pakaian kompresi, karena daerah yang terkena akan menjadi sakit.

Menurut laporan itu, dia menggugat perusahaan induk dari perusahaan tempat dia menjalani operasi sebesar $50 juta. Juga karena dia tidak dapat melakukan pekerjaan modelingnya sejak saat itu dan setelahnya, dia tidak merasa cukup informasi tentang potensi efek sampingnya. Pihak lain membantah tuduhan ini. Sambil menangis, Evangelista mengungkapkan kepada “Orang-orang,” “Saya senang berada di atas catwalk. Sekarang saya takut bertemu orang yang mengenal saya.” Dia sendiri tidak lagi melihat ke cermin – “itu tidak terlihat seperti saya lagi.” Meskipun demikian, dengan kisahnya yang sekarang dipublikasikan, dia ingin “membantu orang lain yang berada dalam situasi yang sama dengan saya. Itulah tujuan saya.”

READ  Akankah Vicki Prasio mengunjungi rumah DD Corbezier untuk meminta restu Anda?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Raja Charles: Rumor cinta! Jejak mengarah ke anggota keluarga kerajaan lainnya | hiburan
Jalan itu mengarah ke rumah kerajaan lain | Rumor asmara tentang Raja...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.