“Dia salah perhitungan”

11:49 pagi

FT3 Baku: Ferrari tidak melakukan putaran cepat

Lagi-lagi kita melihat bendera kuning, seperti kemarin. Nicholas Latifi melakukan kesalahan di tikungan 3 dan harus keluar melalui pintu darurat, sehingga Charles Leclerc harus memotong lap terbaiknya di belakangnya. Carlos Sainz sama cepatnya beberapa meter di belakang, tetapi kemudian menarik dirinya ke pintu darurat di belokan 15 …



11:29

FT3 Baku: Verstappen di dinding!

Max Verstappen menenggelamkan Red Bull ke dalam geng di ronde ke-15. Pemain Belanda itu tampaknya terlalu cepat. “Itu terlalu cepat, terlalu sedikit grip”, analisis Alex Wurz di ‘ORF’. “Dia benar-benar salah perhitungan.

“Kehilangan 30 menit terakhir di sirkuit jalanan itu membosankan. Dan itu terkadang benar-benar mengganggu akhir pekan. Sabtu ini start kurang optimal untuk Red Bull,” kata pembalap Austria itu.

“Ada juga pertanyaan apakah ini adalah satu-satunya sayap depan dari spesifikasi yang mungkin tidak Anda miliki sebagai cadangan,” berspekulasi Wurz. “Apakah bagian bawah bodinya rusak? Ada juga pertanyaan apakah Anda masih memiliki yang baru. Dan sementara saya tidak percaya, monohull bisa rusak dalam dampak seperti itu. kritis dari segi waktu.”


11:26

Steiner: Schumacher di jalan dengan mesin tua

Di awal ticker hari ini, kami melaporkan masalah Mick Schumacher di sesi latihan bebas kedua kemarin. Sekarang Günther Steiner mengomentari ORF dan menjelaskan: “Kami memasang mesin lama karena kami tidak tahu mengapa tekanan oli buruk. Semuanya diperiksa, tetapi tidak ada hasil yang jelas mengapa tekanan oli rendah.”

Itu sebabnya tim kembali ke mesin pertama Schumacher, jadi tidak ada penalti untuk itu. Mesin kedua sekarang dikirim ke Maranello.


11:19 pagi

FT3 Baku: Bottas dengan turner pertama

Valtteri Bottas berjalan langsung ke pintu darurat di Tikungan 3 pada lap cepat pertamanya. Oleh karena itu Alexander Wurz menduga di ORF bahwa pengemudi Mercedes belum memiliki kepercayaan diri yang cukup di bagian depan kendaraan. Beberapa saat kemudian, Lewis Hamilton juga mengeluhkan kurangnya grip di bagian depan dan belakang.


11:04 pagi

FT3 Baku: mulai lagi!

Sesi latihan bebas ketiga baru saja dimulai di Baku. Seperti saat ini, live streaming harian kami akan dimulai pada malam hari paling lambat pukul 18:00. Seperti biasa di Saluran YouTube Formula1.de. Kami bahkan bisa mengudara pada pukul 17:30. Kami akan membuat Anda diposting di sini!

READ  Program Tim Nasional U-19 vs Makedonia Utara Malam Ini

Tapi sekarang kita ingin melihat ticker sesi rekan saya Stefan Ehlen. Karena di situlah Anda mendapatkan semua aksi Formula 1! Sekarang buka ticker sesi paralel!


11:02

[ANZEIGE]: Rasakan Formula 1 LANGSUNG di Sky!

Apa yang terjadi di Mercedes? Apa yang akan dilakukan Sebastian Vettel hari ini, Sabtu? Dan apakah ada poin Piala Dunia untuk Mick Schumacher? Pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi akan dijawab hari ini di Sky! Karena hanya di situlah Anda dapat mengalami musim Formula 1 2021 LANGSUNG.

Jadi, jika Anda benar-benar ingin menonton Sebastian Vettel atau Mick Schumacher secara langsung di tempat kerja, Anda dapat melakukannya tanpa berlangganan Sky. Dengan tiket harian Schnupper, Anda dapat melihat kualifikasi hari ini atau Grand Prix Azerbaijan besok tanpa komitmen kontrak untuk 14,99 euro! Semua informasi tentang kasus ini!


Ada apa dengan Mercedes? Sky Reporter menganalisis hari pelatihan

Setelah hari pelatihan, reporter Sky Peter Hardenacke bertanya-tanya: ada apa dengan Mercedes? Mobil juara dunia hanya mengikuti di trek Baku (durasi video: 1h35 menit).


10h51

Pirelli mengasumsikan one stop shopping

Hari ini kami akan memberikan perhatian khusus pada ban yang digunakan tim untuk menyelesaikan lap tercepat di kualifikasi, terutama di Q2. Karena 10 besar kemudian harus memulainya. Tim terbaik mungkin mampu untuk mencoba tengah. Ini akan menjadi keuntungan di awal balapan. Karena semua orang beranggapan bahwa software tidak akan bertahan lama dalam jangka panjang.

Pirelli masih mengasumsikan strategi one-stop-shop pada hari Minggu. “Dengan C5, kami baru saja membuka opsi strategi lain. Jika Anda melihat angkanya, itu akan menjadi balapan satu atap dengan C3 / C5 atau C4 / C5.” Waktu delta pit stop adalah 21 detik.


10:46 pagi

Pirelli meningkatkan tekanan ban pada hari Sabtu

Berbicara tentang ban, mereka juga akan memainkan peran penting Sabtu ini. Di Alpine, mereka berpikir Soft (C5) akan menjadi ban kualifikasi. “Tapi yang lembut dan sedang keduanya cenderung memiliki butiran. Anda memiliki pilihan satu atau dua set,” kata Budkowski. Karena lebih mudah untuk menyalip di Baku, pit stop kedua lebih mungkin.

READ  Jangan bandingkan tim saya dengan Liverpool Liverpool

Kebetulan, Pirelli hari ini mengumumkan bahwa tekanan ban minimum akan ditingkatkan. Khususnya, tekanan di ban belakang dari 19 psi menjadi 20 psi. Ini lebih lanjut dapat meningkatkan tantangan manajemen ban untuk tim. Mario Isola menjelaskan perubahan tersebut dengan mengatakan bahwa data telemetri menunjukkan tekanan yang lebih tinggi pada ban daripada dalam simulasi.


10:35 pagi

Budkowski: Monaco adalah “kesalahan”

Tim lini tengah lainnya mampu menunjukkan waktu yang baik kemarin: Alpine. Fernando Alonso khususnya tampak puas dengan performa A521, ia menempatkan dirinya di P6. Itu tidak mengejutkan, kata Marcin Budkowski setelah sesi latihan kemarin. Karena: “Monaco adalah slide dalam kemajuan kami.”

Di Portugal dan Spanyol, Anda telah melihat tren peningkatan yang jelas di antara orang Prancis setelah pengenalan paket pembaruan pertama ke Imola. Monaco saat itu adalah “akhir pekan yang sangat buruk”. Pilot khususnya mengalami kesulitan memanaskan ban. “Komponen ban terlalu keras di sana,” kritik manajer Alpine itu.


10:24 pagi

Seidl: “Hari yang sangat baik” untuk Ricciardo

Dan Daniel Ricciardo? Baru-baru ini di Monaco, kami harus khawatir tentang Australia, dia tidak pernah mendekati Lando Norris di McLaren kedua. Setelah analisis ekstensif dalam simulator Wolking, hal-hal sekarang tampaknya sedikit membaik dengan Aussie. Seidl juga mengkonfirmasi kemarin bahwa dia lebih bahagia di dalam mobil lagi.

“Itu adalah hari yang sangat baik baginya hari ini, ketika Anda bisa melihat dengan sangat jelas bahwa dia mampu berkembang bersama tim. Itu tidak selalu terlihat di klasemen, tapi itu hanya setengah dari sejarah.” Ricciardo mampu menempatkan di P13 (+1,183 detik) pada hari Jumat. “Dia jauh lebih dekat daripada yang disarankan posisi ke-13.”


10:16 pagi

Seidl: Ferrari terlihat ‘sangat kuat’ lagi

Ferrari adalah kata kunci yang bagus. Pasalnya, The Reds terlihat sangat kuat kemarin. Itu juga tidak luput dari perhatian McLaren, karena Scuderia adalah musuh terbesar kejuaraan konstruktor. “Ferrari sekali lagi sangat kuat, terutama di sektor kedua, mereka impresif,” kata Seidl.

Apakah ritme ini mengejutkannya? “Tidak juga. Jelas mereka akan kuat lagi, terutama di lintasan yang lambat.” Oleh karena itu Seidl mengharapkan “pertarungan jarak dekat” melawan Ferrari lagi pada hari Sabtu. AlphaTauri juga berperilaku sangat baik dengan Pierre Gasly.

READ  Coman membuka suara tidak senang Griezmann di Barcelona


10:11

Mesin Mercedes baru untuk McLaren

Sebagian besar tim Baku memiliki unit tenaga baru pada balapan akhir pekan keenam tahun ini, termasuk McLaren. Perubahan yang direncanakan diputuskan bekerja sama dengan Mercedes, kata Andreas Seidl kemarin. “Kami harus bertahan dengan tiga unit di musim ini dan tentu saja Anda memasang variator baru terutama di trek di mana tenaga mesin penting.”

Catatan tambahan: “Di trek ini, tenaga dengan lintasan lurus yang panjang sangat penting. Itu sebabnya kami memutuskan untuk memasang unit baru di sini.” Ferrari juga menggulirkan unit tenaga baru akhir pekan ini.


10:04

Laporan FIA: Alpine mengabaikan tidur

Pada malam hari dari kemarin hingga hari ini, Alpine mengerjakan mobil balap Esteban Ocon, terutama pada bagian transmisinya. Akibatnya, tim melanggar kewajiban tidur malam (“jam malam”). Tapi itu tidak memiliki konsekuensi (belum), karena setiap tim diperbolehkan untuk mengabaikan jam malam dua kali setahun.


09:52

F1-Livetalk: Itu terjadi pada hari Jumat pelatihan!

Apa yang terjadi selama sesi latihan hari Jumat di Baku? Pemimpin redaksi kami Christian Nimmervoll dan Kevin Scheuren membahasnya seperti biasa di YouTube! Anda dapat menonton pertunjukan sesuai permintaan. Ini antara lain pertempuran kata-kata baru antara Mercedes dan Red Bull, saya hanya bisa mengatakan ini: panah beracun masih terbang!

mata pelajaran lainnya:
– Jumat Vettel & Schumacher
– Terlepas dari penalti: Hari terbaik sejauh ini untuk Perez
– Apakah “krisis” di Mercedes itu nyata?

Berlangganan saluran YouTube kami sekarang dan jangan lewatkan video apa pun!


“Kalau aku jadi Toto, aku akan diam!

Apa yang ada di balik kutipan provokatif Christian Horner? Dan bagaimana kabar Mercedes di Baku? Lebih banyak video Formula 1


09:47

Video on-board: Lap tercepat pada hari Jumat

Di sini Anda bisa melihat kembali lap latihan tercepat hari Jumat dari sudut pandang onboard. Sergio Perez melaporkan kemarin pada hari Jumat terbaiknya sejauh musim ini, dan manajemen Red Bull juga senang.

Written By
More from Naji Farid

Keller Navas: Bagaimana Anda bermain sampai saat itu, lelah menjadi penjaga gawang, eh?

Jakarta – Keylor Navas, Penjaga Paris St. Jerman, Disebabkan oleh virus setelah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *