Dia menulis surat cinta untuk bintang “Harry Potter”

Sebagai bagian dari “Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts” beberapa rahasia telah terungkap. Salah satunya menyangkut Daniel Radcliffe dan cinta rahasianya.

Sebagai bagian dari peringatan 20 tahun “Harry Potter dan Batu BertuahDaniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint kembali ke Hogwarts dengan sutradara Chris Columbus dan banyak orang lain yang terlibat dalam Special “Harry Potter 20th Anniversary: ​​Kembali ke Hogwarts”, yang dapat Anda temukan di Skyuntuk kembali ke serial film dan merayakannya bersama. Aktor “Harry Potter” telah mengungkapkan siapa lawan mainnya yang jantungnya berdetak saat itu.

Anda dapat menemukan reuni “Harry Potter” di penawaran Sky Q: Di sini Anda dapat mengamankan langganan Anda

Aktris Hermione Emma Watson tidak lebih dari Bonnie Wright, yang memerankan saudara perempuan Ron Ginny Weasly di film dan akhirnya memulai sebuah keluarga dengan penyihir eponymous. Sebaliknya, dia adalah seorang aktris yang agak lebih tua dari Daniel Radcliffe dan yang telah muncul dalam total empat dari delapan film “Harry Potter”. Dia tidak kurang dari seorang wanita dari Helena Bonham Carter, yang dikenal di kalangan penyihir magang sebagai Bellatrix Lestrange, seperti yang Anda lihat dalam video berikut.

Pernyataan cinta Daniel Radcliffe melalui surat

Daniel Radcliffe pernah berbagi pengakuan cintanya dengan sesama aktor pada catatan tulisan tangan. Seperti yang dikatakan Helena Bonham Carter dalam Peringatan 20 Tahun Harry Potter: Kembali ke Hogwarts, dia meminta tanda tangan kepada Radcliffe. Bintang “Harry Potter” itu kemudian mengiriminya surat, yang dibacakan Radcliffe di Reunion:

“HBC yang terhormat, senang menjadi lawan main Anda dan coaster Anda (dalam bahasa Inggris ia menggunakan permainan kata dengan ‘co-star’ dan ‘coaster’, catatan editor), dalam arti bahwa saya harus selalu menyukai kopi Anda. Aku mencintaimu dan berharap aku baru saja lahir sepuluh tahun lebih awal. Jadi aku mungkin punya kesempatan. Banyak cinta dan terima kasih telah menjadi begitu keren.”

Selain Daniel Radcliffe, bagaimanapun, seorang bintang telah mengungkapkan bahwa lawan mainnya membuat jantungnya berdetak lebih cepat selama pembuatan film. Karena Emma Watson bilang dia punya perasaan terhadap Tom Felton, yang memerankan Draco Melfoy. Dia melaporkan tutorial di mana guru meminta aktor muda untuk menggambar ide mereka tentang Tuhan. Ketika Felton menggambar seorang gadis di atas skateboard dengan topi terbalik, Emma Watson memicu percikan. Namun, kedua bintang tersebut telah memperjelas bahwa hubungan mereka seperti hubungan saudara laki-laki dan perempuan dan tidak pernah mewakili hubungan romantis. Hanya itu yang mereka katakan tentang rahasia yang bocor.

READ  Terbuka, Ardi Bakri mengaku melakukan upaya ini sebelum pernikahan Niyya Ramadani, istrinya bakal ketakutan ... - Semua halaman

Seberapa baik Anda tahu film “Harry Potter”? Sekarang buktikan pengetahuan sulap Anda dalam kuis kami:

Apakah Anda menyukai artikel ini? Ngobrol dengan kami tentang rilis teater terbaru, serial favorit Anda, dan film yang Anda nantikan.
Instagram dan
Facebook. Anda juga dipersilakan untuk mengikuti kami
Papan flip dan Google Berita.

Written By
More from Mujahid Jaffer
The Voice of Germany: Mengapa kemunculan spontan Peter Mafay membuat orang menangis | hiburan
Awal yang emosional untuk musim “The Voice of Germany” | Mengapa Penampilan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.