Dia menerima ‘konsekuensi’: Will Smith mengundurkan diri dari Academy of Oscars karena tamparan

Dia menerima “konsekuensi”
Will Smith mengundurkan diri dari Oscar setelah ditampar

Bintang Hollywood Smith menampar komedian Rock di gala Oscar pada Minggu malam di panggung Teater Dolby setelah Rock membuat lelucon tentang istri Smith. Itu sebabnya Smith sekarang meninggalkan Academy of Motion Picture Arts and Sciences.

Setelah tamparannya di gala Oscar, bintang Hollywood Will Smith mengundurkan diri dari Academy of Oscars. “Saya mengundurkan diri dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences dan akan menerima semua konsekuensinya,” tulis aktor Amerika itu dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh publikasi khusus “Variety” pada hari Jumat (waktu setempat). Smith mengatakan perilakunya pada upacara penghargaan itu “mengejutkan, menyakitkan, dan tidak dapat dimaafkan”. “Daftar orang-orang yang saya sakiti sangat panjang dan termasuk Chris, keluarganya, banyak teman dan orang yang saya cintai, semua hadirin dan pemirsa di rumah di seluruh dunia.”

Smith menampar Rock keras di gala Oscar di atas panggung di Hollywood’s Dolby Theatre setelah komedian membuat lelucon tentang wanita kehilangan rambutnya, Jada Pinkett Smith. Dia juga meneriaki Rock, “Jangan masukkan nama istriku ke mulutmu.”

“Saya menyalahgunakan kepercayaan akademi,” lanjut pernyataan itu. “Saya mencuri kesempatan dari nominasi dan pemenang lain untuk merayakan dan dirayakan untuk pekerjaan luar biasa mereka. Saya patah hati.”

Smith meminta maaf kepada Rock di Instagram

Smith dengan berlinang air mata meminta maaf kepada penyelenggara acara dan nominasi lainnya atas tamparan itu dalam pidato penerimaannya untuk Aktor Terbaik Oscar-nya, tetapi tidak kepada Rock. Dia mengetahui hal itu keesokan harinya melalui Instagram. Smith mengatakan perilakunya “tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan”.

Academy of Oscars mengutuk serangan fisik tersebut dan awalnya membuka penyelidikan. “Akademi mengutuk tindakan Mr. Smith selama pertunjukan kemarin,” kata Academy of Motion Picture Arts and Sciences, Senin. “Kami telah secara resmi membuka penyelidikan formal atas insiden tersebut dan akan mempertimbangkan tindakan dan konsekuensi lebih lanjut (…).”

Setelah pertemuan darurat pada hari Rabu, akademi mengatakan akan meluncurkan proses disipliner terhadap aktor ‘King Richard’. Konsekuensi yang mungkin terjadi adalah dikeluarkannya aktor dari asosiasi.

READ  Bintang YouTube Philipp Mickenbecker († 23) terbang ke Karibia sesaat sebelum kematiannya
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Shock”: “Let’s Dance” -Auma diusir dari restoran!
Kunjungan restoran ini akan menjadi Auma Obama mungkin akan diingat untuk waktu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.