‘Dia memberi saya restunya’: Ayda Field Williams memamerkan Robbie tanpa penutup

“Dia memberiku restunya”
Ayda Field Williams menunjukkan Robbie menanggalkan pakaian

Banyak tato dapat dilihat di tubuh Robbie Williams: di dada, lengan, hanya paha yang tidak dihiasi. Istrinya Ayda Field Williams memamerkan Robbie-nya dengan cara yang sangat terbuka di Instagram. Beberapa pengguna bertanya-tanya apakah semuanya benar-benar dapat dilihat.

Ada postingan baru di kategori Acara Instagram. Kali ini artis Inggris Robbie Williams yang “mengosongkan” – atau dia membiarkannya kosong. Di Instagram, istrinya Ayda Field Williams menunjukkan gulungan di mana penyanyi itu terlihat berbaring di tempat tidur hanya ditutupi oleh masker tidur. Tangan kiri bertato bertumpu pada dada berbulu. Kaki kanan ditekuk, kaki kiri disilangkan. Antara lain, pria berusia 43 tahun itu menulis: “Dia memberi saya berkat yang besar sehingga saya bisa menerbitkannya.”

Apa yang menarik beberapa pengguna Instagram tentang gulungan adalah area di sekitar ginjal Robbie. Meskipun ditutupi dengan kertas timah, seorang pengguna menulis, “Apakah hanya saya yang berpikir saya bisa melihat kejantanannya? Atau apakah saya hanya gila.” Pengguna lain juga ingin melihat sesuatu di sana.

Namun, apa yang bisa dilihat di sana tidak sepenuhnya jelas. Penggemar Robbie mungkin hanya akan tahu 100% ketika penyanyi itu mengomentarinya – atau apakah Instagram memblokir postingan tersebut atau tidak.

Robbie telah menjadi artis solo selama 25 tahun

Sementara itu, persiapan untuk ulang tahun solo ke-25 Robbie Williams sedang berjalan lancar. Itu sebabnya Ayda mungkin ingin mengalihkan perhatiannya dengan kincirnya. “Rob melakukan wawancara sepanjang hari kemarin,” tulisnya. “Itu dia di tempat tidur pagi ini, tertidur lelap… Saya pikir dia masih dalam mode wawancara. Saya ingin tahu dengan siapa dia berbicara?” Dengan tepat, dia menyoroti klip dengan hit Dolly Parton “9 to 5.”

Robbie Williams, 48, mantan anggota boy band Take That, akan merayakan hari jadinya yang ke-25 sebagai artis solo pada 2022. Album “XXV” (angka Romawi 25) akan dirilis pada 9 September. Ini akan menampilkan “hit nomor satu yang tak terhitung jumlahnya dan favorit penggemar,” menurut sebuah pengumuman. Lagu baru “Lost” juga ada di disk. Versi deluxe dari album ini akan menyertakan lebih banyak lagu. Williams akan melakukan tur ke Inggris dan Irlandia dengan XXV musim gugur ini. Dia baru-baru ini mempratinjau tur di sebuah konser terbuka di Munich.

READ  Kidd Creole dijatuhi hukuman 16 tahun penjara
Written By
More from Mujahid Jaffer
Hanya sebulan setelah pernikahan, artis Dangudit ini meninggal
Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan di Tanah Air. Pedang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.