Dia akan “selalu dirindukan”: Biden meratapi anjing gembala mereka Champ

Dia akan “selalu dirindukan”
Keluarga Biden meratapi anjing gembala mereka Champ

Dengan duduknya Presiden AS Joe Biden, dua anjing pindah ke Gedung Putih pada bulan Januari. Sekarang keluarga Biden mengumumkan bahwa salah satu dari keduanya telah meninggal. Anjing Gembala Jerman kesayangannya, Champ, tertidur dengan tenang di rumah itu.

Presiden AS Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden meratapi salah satu dari dua anjing mereka. “Dengan berat hati kami memberi tahu Anda hari ini bahwa Gembala Jerman tercinta kami, Champ, telah meninggal dengan damai di rumah,” kata Biden dalam pesan yang diedarkan oleh Gedung Putih. “Dia telah menjadi pendamping berharga kami selama 13 tahun terakhir dan telah dihormati oleh seluruh keluarga Biden.” Champ menemani keluarga melalui suka dan duka. “Dia bersama kami di saat-saat paling bahagia dan hari-hari paling menyedihkan kami.” Sang juara “akan selalu dirindukan”.

Keluarga presiden memiliki Gembala Jerman lain bernama Mayor. Mayor menyebabkan kegemparan pada bulan Maret ketika dia menggigit anggota tim keamanan Biden, menurut laporan CNN. Gedung Putih telah menyebutkan “luka ringan”. Major dan Champ kemudian menghabiskan beberapa hari bersama Biden di Delaware. Sang mayor menerima “pelatihan tambahan” menurut juru bicara Ibu Negara. Presiden Biden mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Major adalah “anjing lucu” yang hanya takut ketika dua orang asing tiba-tiba muncul di tikungan. Dia menekankan bahwa dia sama sekali tidak melarang “Mayor” dari Gedung Putih.

Mengenai Champ anjing gembala yang sekarang sudah meninggal, Biden berkata, “Bahkan ketika kekuatan Champ berkurang di bulan-bulan terakhirnya, dia menegakkan tubuh segera setelah kami masuk ke sebuah ruangan, masih menggelengkan kepalanya. mengelus perut kami. Di mana pun kami berada, dia ingin berada, dan segalanya segera menjadi lebih baik ketika dia bersama kami. Champ suka meringkuk di depan perapian atau berjemur di taman Gedung Putih. Bersama dengan keluarga Bidens, anjing-anjing itu kembali ke Gedung Putih pada Januari setelah empat tahun tanpa hewan di bawah kepemimpinan Donald Trump.

READ  Trump menyerang media setelah pendukung Trump turun ke jalan di Amerika Serikat
Written By
More from Lukman Haq

Inggris: saudara perempuan mp yang dibunuh Jo Cox memenangkan kursi di Parlemen

Keunggulannya hanya beberapa ratus suara: Politisi Partai Buruh Kim Leadbeater memenangkan pemilihan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *