Di sini Kapten Kirk memamerkan apa yang akan dia kenakan di luar angkasa – saran

Kapten Kirk siap untuk yang terakhir – dan pada saat yang sama penerbangan luar angkasa pertamanya!

Setelah pendiri perusahaan luar angkasa Blue Origin of Amazon, Jeff Bezos, harus menunda awal hari hingga Rabu karena angin kencang, aktor kultus William Shatner muncul dengan pakaian antariksa biru cerahnya.

Selama beberapa dekade, Shatner memainkan karakter Kapten James T. Kirk dalam serial televisi “Star Trek”. Dia pertama kali lepas landas pada tahun 1966 dengan pesawat ruang angkasa USS Enterprise di galaksi asing … Sekarang “Kirk” berani dalam kehidupan nyata – dan besok dia akan naik kapsul ruang angkasa Blue Origin. Pada usia 90, William Shatner akan menjadi orang tertua yang pernah melakukan perjalanan ke luar angkasa.


William Shatner dalam “Star Trek” di tahun 80-an di dek pesawat luar angkasa legendaris Enterprise. Dalam perannya dia mengenakan seragam merah, kuning dan hijauFoto: aliansi gambar / ASSOCIATED PRESS

“Tidak ada kata terlambat untuk menemukan hal-hal baru,” cuitnya. Dia sangat ingin melihat “luasnya ruang angkasa dan keajaiban luar biasa dari bumi kita”.

“Saya akan melihat hal-hal yang selama ini hanya saya mainkan sebagai pemain. Saya ingin kembali dan memberi tahu Anda bagaimana rasanya melihat hal-hal yang biasanya hanya kita dengar. “

Tapi kali ini dia tidak bertanggung jawab, tetapi “lebih dari penonton luar angkasa”. Kapsul terbang sebagian besar secara otomatis.

Bepergian ke “hamparan tak berujung” ruang sejauh ini hanya dongeng televisi. Shatner dan tiga teman seperjalanannya terlempar sekitar 100 kilometer di atas daratan di atas gurun Texas Barat, kadang-kadang menghabiskan sepuluh menit di sana dalam gravitasi nol, lalu mendarat lagi, diperlambat oleh parasut besar.


Mereka terbang ke luar angkasa bersama Shatner: mantan insinyur NASA Chris Boshuizen, pengusaha Glen de Vries dan wakil direktur Blue Origin Audrey Powers

Mereka terbang ke luar angkasa bersama Shatner: mantan insinyur NASA Chris Boshuizen, pengusaha Glen de Vries dan wakil direktur Blue Origin Audrey PowersFoto: Asal Biru

Ini akan menjadi penerbangan berawak kedua Blue Origin. Pertama pada bulan Juli, selain Jeff Bezos dan saudaranya Mark, seorang mantan pilot Amerika berusia 82 tahun dan seorang Belanda berusia 18 tahun ada di dalamnya.

READ  Untuk pertama kalinya, warga Korea Utara memiliki akun Twitter
Written By
More from Lukman Haq
Inggris: saudara perempuan mp yang dibunuh Jo Cox memenangkan kursi di Parlemen
Keunggulannya hanya beberapa ratus suara: Politisi Partai Buruh Kim Leadbeater memenangkan pemilihan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *