Di Pennsylvania, kemenangan Partai Republik Asa Bid Biden dibatalkan oleh Mahkamah Agung

Washington DC

Partai Republik Donald Trump mengalahkan calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden Republik meminta penghentian sensus Pennsylvania tetapi permintaan itu ditolak Mahkamah Agung (MA) SEBAGAI.

Dilaporkan APS, Sabtu (7/11/2020) Jika Biden menang di Pennsylvania maka dia akan menjadi presiden.

Banding terbaru untuk keadaan darurat telah mendorong pengadilan untuk menangguhkan ribuan surat suara – yang sebagian besar diyakini mendukung BID – setelah hari pemilihan. Ini tanggal 3 November, dan Partai Republik harus membatalkannya.

Petisi tersebut meminta pengadilan untuk menyita dan menghitung semua surat suara yang diterima oleh pejabat pemilihan Pennsylvania setelah Selasa.

Gugatan tersebut menuduh bahwa Partai Republik dapat meminta pengadilan untuk mempertimbangkan tantangan pra-pemilihan yang telah diputuskan untuk diterima oleh pemerintah Pennsylvania dalam jajak pendapat yang terlambat.

Menurut Partai Republik Pennsylvania County, hasil pemilihan umum 3 November 2020 kemungkinan akan menentukan presiden Amerika Serikat berikutnya.

Dia menambahkan: “Itu tidak menentukan apakah semua 67 daerah pemilihan telah mengidentifikasi surat suara yang terlambat.”

Apa yang MA katakan tentang pertanyaan ini? Silakan klik halaman berikutnya.

READ  Ini adalah rudal balistik antarbenua Korea Utara
Written By
More from Lukman Haq

Militer Myanmar tampaknya menembak pengunjuk rasa dengan peluru tajam

Setelah protes menentang kudeta masuk Myanmar militer melakukan banyak serangan di kota...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *