Di negara bagian Montana AS: setidaknya tiga tewas dalam kecelakaan kereta api

Di negara bagian Montana . AS
Setidaknya tiga tewas dalam kecelakaan kereta api

Sedikitnya tiga orang tewas dan belasan lainnya cedera dalam kecelakaan kereta api di negara bagian Montana, AS, menurut laporan media. Beberapa dari lima mobil dikatakan miring ke samping. Kereta sedang dalam perjalanan dari Chicago ke Seattle.

Setidaknya tiga orang tewas dan lainnya terluka dalam kecelakaan kereta api di negara bagian Montana, AS. Perusahaan kereta api Amtrak mengumumkan melalui Twitter bahwa kereta jarak jauh dengan 147 penumpang dan 13 awak di dalamnya tergelincir pada Sabtu sore (waktu setempat) di dekat kota Joplin, dengan cedera dilaporkan.

“Amtrak bekerja sama dengan pihak berwenang setempat untuk memindahkan penumpang yang terluka dan membawa semua penumpang lainnya ke tempat yang aman,” kata perusahaan itu. CNN dan CBS News melaporkan, mengutip Liberty County Sheriff, bahwa setidaknya tiga orang tewas. The “New York Times” mengutip seorang koordinator perlindungan sipil yang berbicara tentang “lebih dari” 50 orang yang terluka.

Foto yang diambil di lokasi kecelakaan menunjukkan bahwa beberapa dari lima mobil terbalik. Banyak penumpang dibawa ke Chester High School terdekat, menurut CBS News. Kereta ini menghubungkan Chicago dan Seattle.

READ  Jering! Turki dan Iran panas di Erdogan, kenapa?
Written By
More from Lukman Haq
Migran yang dikawal oleh kapal perang bukanlah pengungsi
MMigran yang dipindahkan dari kapal perang Turki ke SAYA bukan pengungsi, menurut...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *