Di Florida: serangan buaya! Pria yang terluka parah – berita di luar negeri

Musim gugur ini bisa merenggut nyawanya.

Seorang pengendara sepeda diserang oleh buaya setelah jatuh di negara bagian Florida.

Pria itu berada di Taman Regional Halpatiokee di Stuart dan kehilangan kendali atas sepedanya, kata polisi di Facebook. Dia jatuh ke badan air dan diserang oleh buaya.

Hewan itu melukainya dengan serius, tetapi pria itu berhasil membebaskan dirinya. Akhirnya, dia diselamatkan oleh orang yang lewat dan dibawa ke rumah sakit dengan helikopter.

Seorang saksi mengatakan kepada penyiar WPTV bahwa pria itu menempel di akar sekitar satu setengah meter. Dia kemudian mengikat lukanya dengan tali anjing: “Saya harap dia baik-baik saja.”

Pria itu adalah pengendara sepeda berpengalaman, penyiar mengutip pria lain. Tapi dia mungkin mengalami masalah dengan bannya di tikungan dan hampir mendarat tepat di atas buaya.

Buaya sangat agresif sepanjang tahun ini: ÔÇťOrang-orang berjalan dan berjalan dan Anda berada di alam liar. Terutama pada saat ini tahun, Anda hanya perlu menyadari lingkungan Anda. Peristiwa itu sudah terjadi pada Senin.

Menurut Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida, cedera serius akibat aligator jarang terjadi. Namun, banyak orang dikatakan hidup di dekat air dan menjadi semakin aktif di dalam air. Hal ini dapat menyebabkan interaksi yang lebih sering antara buaya dan manusia dan potensi konflik yang lebih besar.

Written By
More from Lukman Haq

Stasiun luar angkasa ISS: kapal pengangkut ruang pribadi memperkenalkan cacing ke luar angkasa

Selama misi pengisian bahan bakar astronot Stasiun Luar Angkasa Internasional ISS, semua...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *