DFL – Hopfen menggantikan Seifert – Bundesliga – Fußball

Donata Hopfen akan menggantikan Christian Seifert sebagai CEO Liga Sepak Bola Jerman pada awal tahun baru. Seperti yang diumumkan DFL pada Sabtu 14 Agustus 2021, Seifert akan meninggalkan organisasi payung liga pada akhir Desember, enam bulan lebih awal dari yang diharapkan. Namun, dia akan selalu tersedia untuk memberi tahu penggantinya jika diperlukan.

Kontraknya awalnya berjalan selama tiga tahun hingga 31 Desember 2024. Pada Oktober tahun lalu, Seifert mengumumkan kepergiannya dari DFL, tempat pria berusia 52 tahun itu bergabung pada 2005.

“Mengembangkan reputasi yang baik di seluruh dunia”

Hopfen mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya pada pengumuman DFL. Sepak bola profesional Jerman memiliki tradisi yang hebat dan mengakar kuat di masyarakat. “Seperti LDF, Bundesliga dan 2. Bundesliga menikmati reputasi yang sangat baik di dunia. Semua ini harus dilestarikan dalam konteks perubahan teknologi, sosial dan media di bidang sepak bola – dan pada saat yang sama dikembangkan dengan cara yang inovatif“, dia berkata.

14 tahun Axel Springer

Hopfen memulai karirnya dengan perusahaan konsultan manajemen Accenture. Ini diikuti oleh 14 tahun di Axel Springer, terakhir sebagai Presiden Direktorat Penerbitan Grup “BILD”, sebelum pindah ke Verimi, sebuah proyek digital bersama perusahaan besar Jerman, sebagai CEO.

Ketua Dewan Pengawas DFL Peter Peters menggambarkan Hopfen sebagai orang yang ideal untuk salah satu posisi terpenting dalam sepak bola Jerman. “Dalam masa perubahan, dia memiliki semua kualitas dan kepercayaan diri yang besar untuk memimpin LDF menuju masa depan yang sukses untuk kepentingan klub Bundesliga dan Bundesliga 2.” kata Petrus.

Ini terutama berlaku untuk pengalamannya yang luas di bidang media dan digitalisasi – dengan komitmen yang jelas terhadap tanggung jawab sosial di semua aspeknya. “Kami yakin bahwa kami akan memulai kerjasama yang sukses“kata Peters, yang setelah pengunduran diri Fritz Keller, saat ini juga mengepalai sementara Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) dengan Rainer Koch.

READ  Piala Dunia U20 2021 tanpa upacara pembukaan dan penutupan


Berdiri: 14.08.2021, 11:30

Written By
More from Naji Farid
Giliran Sadio Mane menjadi positif untuk Soviet-19 setelah Tiago
Liverpool Liverpool L – Kasus Kovid-19 Bagian belakang terjadi pada pemain Liverpool...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *