DFB: Perhatian, superstar menarik Youssoufa Moukoko – Bundesliga

Kamerun merebut bakat hebat dari DFB dan Hansi Flick (56) di bawah hidung?

Tepat pada saat Natal, rumor yang meledak-ledak beredar tentang Youssoufa Moukoko (17). Seperti dilaporkan dalam “Journal du Cameroun”, federasi sepak bola Kamerun ingin membujuk permata badai BVB untuk pergi berburu gol untuk “singa gigih” di masa depan.

Peringatan, DFB – Samuel Eto’o (40) mengincar Moukoko!

Mantan superstar (bermain untuk Barcelona, ​​​​Inter Milan dan Chelsea, antara lain) telah menjadi presiden baru asosiasi Kamerun ‘Fecafoot’ sejak 11 Desember. Baginya, itu harus menjadi semacam misi khusus untuk membujuk Moukoko untuk mengubah asosiasi.

Menurut laporan itu, Eto’o bahkan mengadakan pertemuan dengan bintang jatuh BVB pada Malam Natal, yang disetujui Kementerian Olahraga.

Cocok: Moukoko (pada usia 16 tahun 28 hari, pencetak gol termuda Bundesliga sepanjang masa) saat ini berada di Kamerun dan telah memposting beberapa foto di media sosial yang menunjukkan dia bersama keluarga dan teman-temannya di Douala.

Permata BVB lahir di Yaoundé (Kamerun) tetapi pindah ke Jerman pada usia 10 tahun. Moukoko telah bermain di semua tim muda nasional DFB dan merupakan bagian integral dari U21, pada bulan September ia mencetak tiga gol dalam dua pertandingan di kualifikasi Kejuaraan Eropa. Pada pertandingan pertamanya pada bulan September di San Marino (6-0), Moukoko menjadi pemain dan pencetak gol termuda dalam sejarah U21.

Kamerun menjadi tuan rumah Piala Afrika berikutnya (mulai 9 Januari), tetapi kemungkinan besar tidak akan melaporkan skuad mereka ke Konfederasi Sepak Bola Afrika – mungkin dengan harapan dapat meyakinkan pemain dalam jangka pendek.

READ  Coman mengakui dia bukan favorit untuk memenangkan Bar ርሳ a Liga Champions

Terlepas dari upaya terbaik Eto’o, peluangnya sangat tipis bahwa Moukoko tidak akan muncul untuk DFB, tetapi untuk Kamerun di masa depan …

Written By
More from Naji Farid
Hertha BC: manajer Fredi Bobic membela diri melawan slogan Lars Windhorst – Bundesliga
Firman kekuasaan dari manajer Hertha Fredi Bobic (50 tahun). Dia membela diri...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *