DFB: Ketidakadilan kompetitif? Asosiasi membiarkan orang memutuskan sendiri – sepak bola

Siapa pun yang memiliki “berbagai” atau “tidak ditentukan” sebagai jenis kelamin mereka dalam dokumen pribadi mereka (mungkin sejak 2018) di masa depan dapat memutuskan sendiri apakah mereka ingin bermain untuk wanita atau pria di tim yunior dan amatir.

Sampai saat ini, jenis kelamin yang dimasukkan dalam paspor – laki-laki atau perempuan – sangat menentukan alokasi dari A muda (hingga B muda, perempuan dan laki-laki diperbolehkan bermain bersama).

Begini cara kerja inovasi dalam praktiknya: Di asosiasi nasional dan regional, orang-orang kepercayaan mendukung transgender, interseks, dan non-biner dalam memberikan hak untuk bermain.

Presiden DFB Bernd Neuendorf (60) kepada BILD: “Dengan aturan ini, kami menyatakan bahwa sepak bola adalah milik semua orang. Kami melihat diri kami di sini dalam peran perintis. Sepak bola penuh warna dan beragam. Kami ingin membangun tanda ofensif untuk kerja sama yang saling menghormati.

Apakah ada risiko ketidakadilan kompetitif ketika pemain pria lahir bermain di tim wanita?

Wakil DFB Ronny Zimmermann (Kepala Amatir): “Itu hanya akan mendistorsi persaingan jika seseorang memainkan permainan secara tidak adil. Tetapi jika Anda bukan lagi seorang pria, maka Anda adalah wanita yang kuat dan dapat memainkan permainan. permainan. Itu tidak akan menjadi faktor besar di masa depan karena ada 11 dari kami yang bermain sepak bola.”

Baru-baru ini, perempuan trans kelahiran laki-laki Lia Thomas memicu perdebatan karena dia berenang hingga 40 detik lebih cepat dari lawan-lawannya. Hingga 2019, dia telah memulai dengan pria. Asosiasi Amerika mengenalinya dari gelar itu. Ke depan, batas testosteron harus digunakan.

READ  Olympia 2021: pelempar palu muda yang terkena palu saat latihan - mati!
Written By
More from Naji Farid
Dari Habib Istimewa dan Hajar Geteje yang luar biasa
Jakarta, CNN Indonesia – Legenda UFC George St. Pierre (GSP) Terima kasih...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.