DFB: Karim Adeyemi “berkilat” setelah debutnya – sejak tahun 2000, 8 pemain profesional telah bertemu di pertandingan pertama

Gol pertama melawan Armenia

Dia adalah debutan kedua di bawah Hansi Flick, tetapi dia adalah yang pertama dengan gol: Karim Adeyemi “masih muncul” dari debut impiannya setengah jam setelah 6-0 (4-0) melawan Armenia, ” Untuk dapat bermain dengan pemain hebat seperti itu. Gila karena saya ada di sini,” seru pemain berusia 19 tahun itu. Pemain profesional Red Bull Salzburg itu bermain di menit ke-72 kualifikasi Piala Dunia. di Stuttgart, 19 menit kemudian setelah pertandingan yang bagus. satu-dua dengan rekan setimnya di U21 Florian Wirtz di skor akhir (90 + 1) Sejak tahun 2000, hanya tujuh debutan lain yang mencetak gol instan di pertandingan pertama mereka untuk tim Nasional.

Dengan Adeyemi: Pencetak gol pertama untuk tim nasional sejak tahun 2000

Karim Adeyemi | 5 September 2021 vs Armenia (6-0)

&salinan gambar imago

Florian Neuhaus | 7 Okt 2020 vs. Turki (3: 3)

&salinan gambar imago

Nico Schulz | 9 September 2018 vs Peru (2: 1)

&salinan gambar imago

Serge Gnabry | 11 November 2016 v San Marino (8: 0)

&salinan gambar imago

Christian Pander | 22 Agustus 2007 melawan Inggris (2-1)

&salinan gambar imago

Mario Gomez | 7 Februari 2007 v Swiss (3: 1)

&salinan gambar imago

Gerald Asamoah | 29 Mei 2001 melawan Slovakia (2-0)

&salinan gambar imago

Miroslav Klose | 24 Maret 2001 melawan Albania (2-1)

&salinan gambar imago

“Saya senang dengan debut saya – dengan gol yang langsung membuat semuanya menjadi lebih indah,” kata penyerang bermata cerah itu. Dia menikmati kegembiraannya di tribun bersama orang tuanya, penasihatnya dan presiden Manfred Schwabl dari mantan klub SpVgg Unterhaching. “Dia memberi selamat kepada saya, tidak banyak yang bisa dikatakan,” kata Adeyemi, berbicara tentang “hari yang indah”. Hal itu dilengkapi dengan pujian dari pelatih nasional. “Karim telah menunjukkan apa yang juga dia tunjukkan di Salzburg pada awal babak ini: bahwa dia adalah eksekutor yang baik di area penalti dan dia bertindak dengan penuh percaya diri,” kata Flick puas.

READ  Manajer Inggris Gareth Southgate mengaku positif mengidap virus corona

Di Austria, penduduk asli Munich, yang ayah Nigerianya adalah seorang pesepakbola dan ibunya berasal dari Rumania, telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan pertama musim ini. Meskipun demikian, Flick menunjukkan, Adeyemi “masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.” Tetapi permulaan telah dibuat – dan bagaimana caranya. Untuk timnas Jerman, perjalanan internasional akan dilanjutkan pada Rabu (8.45 WIB) di Islandia, yang menempati peringkat kelima dengan empat poin. DFB-Elf memimpin Grup J dengan dua poin atas Armenia (lihat tabel).

Ke halaman rumah

Written By
More from Naji Farid
Bagaimana perasaan pelatih terbaik FIFA?
Munich – Hansy Flick Tidak bisa dipilih sebagai pelatih terbaik FIFAMeskipun dia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *