DFB ingin mencari bakat Inggris – dia bermain di Wolfsburg

Mereka bersaudara dan sama-sama bermain untuk VfL Wolfsburg. Tetapi sementara Lukas Nmecha bermain untuk tim nasional Jerman, Felix masih menjadi bagian dari tim Inggris – itu sekarang harus berubah.

Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) ingin setelah Lukas Nmecha juga saudaranya Felix von Inggris merebus. “Kami akan senang jika Felix bekerja untuk Jerman dapat bermain dan akan melakukan apa saja untuk itu, ”konfirmasi DFB muda Joti Chatzialexiou dari“ Bild ”.

Dihubungi sebelum Natal U21-Pelatih nasional Antonio Di Salvo Wolfsburg dan mencoba meyakinkannya untuk mengubah Jerman, lapor surat kabar itu.

Yang tersisa hanyalah formalitas

Akibatnya, perubahan asosiasi telah diminta. Yang tersisa hanyalah menyelesaikan formalitas. Ofisial DFB berharap Felix Nmecha bisa bermain untuk skuat U21 untuk pertama kalinya pada kualifikasi Piala Eropa berikutnya melawan Latvia pada akhir Maret.

Lahir di Hamburg, yang keluarganya beremigrasi ke Inggris pada 2007, ia telah bermain tiga kali untuk tim U-18 Jerman. Kemudian mantan profesional memutuskan untuk kota manchester tetapi untuk Inggris, di mana ia memainkan tujuh pertandingan untuk U18 dan U19 menolak.

Pada 2019, mantan pelatih U21 pernah Stefan Kuntz Pemain nasional junior Inggris Lukas Nmecha telah dikirim ke DFB. Striker itu menjadi juara Eropa bersama tim U21 musim panas lalu. Pada pertengahan November lakukan Pelatih Nasional Film Hansi kepada pemain timnas.

READ  GP Arab Saudi - Ulasan pers tentang pertarungan antara Verstappen dan Hamilton: "Perang Piala Dunia di padang pasir"
Written By
More from Naji Farid
‘Werder Bremen tim saat ini’: Uwe Hünemeier dalam sebuah wawancara
Paderborn – Untuk Uwe Hünemeier, tidak ada keraguan. “Werder adalah tim terbaik...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.