DFB: Hansi Flick mengabaikan bintang top lagi – apakah karir tim nasionalnya sudah berakhir?

Hansi Flick, pelatih seleksi DFB.

© Norbert Schmidt / Imago

Pelatih nasional Hansi Flick tidak lagi mengundang bintang Bundesliga. Apakah ini akhir dari karir DFB-nya?

Cassel – The Pilihan DFB* diatur untuk memainkan pertandingan internasional terakhirnya pada tahun 2021. Kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein dan Armenia – keduanya adalah underdog dalam duel dengan tim pelatih nasional Film Hansi*. Timnas Jerman sudah lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar, namun kedua pertandingan tersebut merupakan kesempatan yang baik untuk membiasakan diri dan mengoptimalkan urutan pergerakan. Flick juga bisa menguji pemain baru di timnas.

Siapa pun yang dapat membuktikan dirinya untuk pertama kalinya dalam pemilihan DFB adalah Lukas Nmecha dari VfL Wolfsburg*. Striker tersebut telah menunjukkan performa yang baik sejak pindah dari Manchester City ke Autostadt dan dinominasikan oleh Hansi Flick. Sebaliknya, pelatih nasional sekali lagi mengabaikan bintang Bundesliga, juara dunia 2014 dan pemain terkemuka: karpet hummels*. Bek Borussia Dortmund adalah mantan manajer nasional Jogi Low* dibawa kembali ke EM 2021, tetapi belum memainkan peran di bawah Flick.

Seleksi DFB: Mats Hummels tidak masuk nominasi lagi

Hummels, 32, bermain 76 pertandingan untuk tim DFB, di mana ia mencetak lima gol. Puncak dengan tim nasional Jerman adalah memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil, ketika DFB memenangkan gelar untuk pertama kalinya sejak 1990. Pada Maret 2018, pelatih nasional saat itu memilah Hummels dan ingin mendorong penataan kembali tim nasional. tim. Di sebelah pria berusia 32 tahun, tidak ada lagi ruang untuk Thomas muller* dan Jerome Boateng*.

Setelah kembali ke Kejuaraan Eropa 2021, dia sekali lagi tampaknya tersisih. “Pada akhirnya, saya ada di sana ketika saya dibutuhkan. Dan jika tidak, saya bisa beristirahat selama beberapa hari. Kita lihat saja nanti,” kata Mats Hummels sesaat sebelum nominasi pertandingan terakhir tim DFB tahun ini. Flick belum menyebutkan namanya dan bintang BVB itu sekarang memiliki beberapa hari untuk fokus pada tugas-tugas di depan dengan klubnya.

READ  Chelsea sedang menunjukkan permainannya

Tim DFB: Hansi Flick mengomentari kepribadian Hummel

“Saya masih memiliki hubungan dekat dengan Mats, termasuk pelatihnya Marco Rose. Seperti yang dikatakan Mats sekarang bahwa dia seratus persen berada di jalur yang benar – kami sebagai tim pelatih melihatnya dengan cara yang sama, ”kata pelatih DFB Hansi Flick kepada majalah kicker sports tentang non-nominasi Mats Hummels. “Ini perkembangan yang sangat bagus. Tetapi dalam dua minggu ke depan dia kemudian beristirahat, dia dapat fokus pada pelatihannya, yang penting. Dia telah memainkan banyak permainan sekarang dan perlu sedikit regenerasi, mengisi ulang baterai sedikit. Dia kemudian memiliki kesempatan untuk melakukannya, ”lanjut pelatih nasional.

Penunjukan Mats Hummels tampaknya masih mungkin, tetapi pesaingnya seperti Antonio Rüdiger, Niklas Süle, dll. memimpin atas pelatih nasional Hansi Flick. Dalam perebutan tempat untuk Piala Dunia 2022, Hummels harus terlebih dahulu menyalip para pemain ini. Bek tengah, yang mengawali musim dengan goyah, kurang lebih sudah menguasainya. Dengan penampilan yang masih solid, Flick tidak akan bisa menghindari pemain bertahan, tapi jika itu tidak cukup untuk kembali ke Piala Dunia 2022, karir Hummels di tim nasional dipastikan akan berakhir. (Selengkapnya Sascha) * fr.de adalah tawaran dari IPPEN.MEDIA.

Written By
More from Naji Farid
KFC Uerdingen: Friedhelm Funkel menyebutkan kondisi setelah meminta bantuan
Setelah penarikan pemodal dari KFC Setelah penarikan investornya, KFC Uerdingen merencanakan masa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *