Deutsche Bahn ingin merebus Donya Amer Bo milik Bosch

Dewan pengawas Deutsche Bahn telah menemukan favorit untuk jabatan direktur digital. Menurut informasi dari SPIEGEL, itu adalah Donya Amer. Dia saat ini mengarahkan divisi Solusi Iklim dalam kelompok teknologi Stuttgart Bosch. Amer akan menjadi penggantinya pada rapat dewan pada 15 Juni oleh Sabina Jeschke yang meninggalkan perusahaan pada bulan Mei atas permintaan mereka sendiri.

Amer bekerja untuk IBM selama 17 tahun, kemudian pindah ke Bosch, di mana dia menjadi wakil presiden pertama Bosch IT. Pembicaraan tentang kepindahannya dari Stuttgart ke Berlin dikatakan telah berlangsung lama. Amer dilaporkan telah bertemu Menteri Federal Transportasi Andreas Scheuer (CSU), yang mewakili negara sebagai pemilik tunggal kereta api.

Dengan strategi digitalisasi yang luas, perkeretaapian ingin meningkatkan pelayanan kepada pelanggan serta menata kembali pengendalian lalu lintas kereta api dalam rangka peningkatan kapasitas jaringan kereta api. Pendahulunya Jeschke, yang adalah seorang profesor di RWTH Aachen University, menghadapi perlawanan dalam hierarki perusahaan publik yang rumit selama pekerjaannya. Direktur angkutan barang saat ini bertanggung jawab atas Sigrid Nikutta Aktivitas Jeschke akan berlanjut untuk sementara.

Baik Deutsche Bahn maupun Bosch tidak ingin mengomentari masalah personel.

READ  Kenaikan Rp 2,28 triliun, penjualan Lipo Karawasi ke rumah murah. Buat seluruh halaman
Written By
More from Hulwi Zafar

Kotak suara 7 Maret 2021 – Keputusan di tingkat nasional, wilayah dan kota – Berita

kandungan Di tingkat federal, inisiatif pelarangan cadar, undang-undang identitas elektronik, dan perjanjian...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *