Detail pertama tentang tambalan besar, yang akan muncul pada bulan Februari – JPGAMES.DE

Perusahaan Pokémon merayakan terobosan penghalang suara lebih dari 1.000 Pokémon hari ini dengan video baru. mereka 1.008 pertemuan tersisa di video dengan nama yang sama merayakan

Dinding suara itu bersama Pokemon Crimson dan Crimson ditembus dan persis untuk game-game ini, ada lebih banyak berita hari ini. Beginilah cara tambalan baru diumumkan.

Pembaruan berikutnya mengusung nomor versi 1.2.0, yang sudah menunjukkan perubahan besar. Selain perbaikan bug, pembaruan diharapkan “berisi fungsi tambahan”. Ini adalah konsesi kecil untuk Nintendo dan The Pokémon Company, yang seringkali bungkam tentang catatan tempel.

Tentu saja, kami belum mengetahui fungsi tambahan dan perbaikan bug apa yang terlibat secara spesifik. “Detail lebih lanjut akan segera menyusul,” tambahnya. Pembaruan 1.2.0 dijadwalkan untuk akhir Februari.

Pokémon Crimson dan Crimson sangat dikritik tidak hanya oleh penggemar tetapi juga oleh media ketika dirilis pada bulan November. Alasannya adalah kelemahan teknis yang signifikan pada awal penjualan, yang tidak diperbaiki oleh patch 1.1.0 yang dirilis dengan cepat.

Nintendo bahkan meminta maaf untuk ini – Anda jarang mendengarnya dari Kyoto. “Kami akan terus bekerja untuk meningkatkan permainan”, jadi janji di bulan desember. Pada saat Pembaruan 1.2.0 dirilis pada akhir Februari, lebih dari tiga bulan telah berlalu. Masih harus dilihat apakah pembaruan benar-benar memperbaiki kekurangan teknis.

Karya Seni: Pokemon Crimson, Pokemon Crimson, Nintendo, Perusahaan PokemonPermainan biasa

READ  10 emoji terpopuler di tahun 2021
Written By
More from Munir Rad
Entwickler Naughty Dog kann sich vorstellen weitere Uncharted-Spiele zu machen
Am 28. Januar 2022 akan mati Uncharted: Legacy of Thieves Collection (ab...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.