Destiny 2: Bungie memberikan sentuhan baru pada PvP di musim 17

Di musim 17, Bungie akhirnya ingin terlibat dalam konten PvP takdir 2 nongkrong bareng. Mode baru akan datang, dan Iron Banner juga mendapatkan penyegaran yang akan membuat pengalaman PvP lebih mudah diakses.

Lebih banyak variasi untuk Destiny 2 PvP

Dengan perubahan, tim memasang pos Bungie.net diperkenalkan, mode kompetitif masih harus dibersihkan. Ini juga suatu keharusan, karena PvP menderita cheat, perjodohan yang perlu ditingkatkan, daftar papan peringkat yang hilang, dan konten yang sama berulang kali.

Hampir tidak ada konten baru yang muncul untuk PvP game selama bertahun-tahun. Pengembang, yang ingin memberikan lebih banyak variasi dengan acara Spanduk Besi dan mode baru, kini telah memperhatikan hal ini juga.

Acara Iron Banner, yang akan berlangsung pada 31 Mei dan 12 Juni, akan menghadirkan mode “Rift” baru – tetapi hanya untuk waktu terbatas selama acara. Hanya di Musim 18 mode tersebut harus menjadi bagian dari rotasi Crucible.

Untuk lebih banyak variasi, mode Iron Banner harus lebih sering berubah. “Pada dasarnya, kami berencana untuk mengubah mode Iron Banner musim demi musim. Terkadang itu akan menjadi mode baru atau mode kembali; terkadang itu akan menjadi mode yang sudah ada dengan tantangan baru,” tulis postingan tersebut.

Berita Takdir 2 lainnya:

Level daya hanya di Trials of Osiris

Untuk membuat Spanduk Besi lebih menarik bagi lebih banyak pemain, Bungie memutuskan untuk menonaktifkan level daya selama acara mingguan. Namun, dalam Ujian Osiris, level daya masih berlaku.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan Seal of Triumph baru, tetapi Anda harus menunggu hadiah baru. Bungie belum mengumumkan sesuatu yang baru di sini. Bagaimanapun, adalah mungkin untuk mendapatkan baju besi dan kosmetik lama dari Lord Saladin.

READ  Gothic Remake Studio mengucapkan Selamat Natal

Anda juga dapat mengharapkan peta baru yang akan muncul di musim ke-17. Bungie juga melakukan sedikit daur ulang dan berencana untuk menggali mode “Kontrol Zona” lagi.

Written By
More from Munir Rad
Review Buku: Pengantar Event Streaming dengan Apache Kafka
Anatoly Zelenin, Alexander KroppApache Kafka – Dari dasar hingga penggunaan produktifHanser, November...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.