Denmark-Rusia di EM 2021: ARD meminta maaf atas jurnalis emosional Bartels

Setelah tuduhan bias, AR untuk memahami reporter EM Anda Tom bartel permintaan. Selama pertandingan grup antara Denmark dan Rusia pada Senin malam, pemirsa mengeluh bahwa komentator berusia 55 tahun di lembaga penyiaran publik itu jelas bersimpati dengan Denmark. Tom Bartels mengomentari permainan dengan pengetahuan dan keyakinan terbaiknya dari sudut pandang netral. Kami mohon maaf atas fakta bahwa ini mungkin tidak selalu berhasil dalam beberapa situasi emosional, “tweet” Sportschau “sebagai tanggapan terhadap salah satu suara kritis.

Bartels telah menggunakan mikrofon di turnamen sepak bola besar selama bertahun-tahun. Misalnya, ia juga mengomentari final Piala Dunia 2014 untuk ARD dengan kemenangan 1-0 tim Jerman atas Argentina dengan gol penentu dari Mario Götze.

Tim nasional Denmark memiliki bonus simpati bagi banyak penggemar di Kejuaraan Eropa ini setelah bintang besar Christian Eriksen pingsan di lapangan pada pertandingan grup pertama melawan Finlandia. Pemain berusia 29 tahun itu harus diresusitasi, timnya kemudian kalah 1-0. Dengan kemenangan 4-1 atas Rusia, tim Denmark lolos ke babak 16 besar. Eriksen telah keluar dari rumah sakit dan pulih dari serangan jantung yang dramatis di rumahnya di Odense.

READ  Aksi "Solo Run" Son Heng-Min akan menghasilkan pengintai Usas
Written By
More from Naji Farid
Bindings Selasa: Alexander Zverev memulai, Novak Djokovic memulai misi bersejarah
Selain Alexander Zverev, Jan-Lennard Struff, Oscar Otte, Maximilian Marterer dan Yannick Hanfmann...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *