Dengan Nicole Kidmann dan Dua Lipa: Kim Kardashian membuat debut landasan pacu

Dengan Nicole Kidman dan Dua Lipa
Kim Kardashian membuat debut landasan pacunya

Fashion Week berlangsung di Paris, di mana selebriti dari seluruh dunia telah berkunjung. Diantaranya adalah Kim Kardashian yang tak hanya menjadi penonton, tapi juga tampil perdana di catwalk Balenciaga pada malam hari. Turut hadir Nicole Kidman, Dua Lipa dan Naomi Campbell.

Perancang busana Demna Gvasalia, direktur artistik Balenciaga, tadi malam koleksi haute couture keduanya dari merek fashion hadiah. Banyak bintang datang untuk pertunjukan di Paris Fashion Week. Selebriti tidak hanya duduk di antara penonton, tetapi juga diarak untuk Balenciaga.

Bintang reality TV Kim Kardashian melakukan debut landasan pacu dalam gaun hitam panjang dengan punggung rendah dan sepatu bot paha tinggi. Wanita berusia 41 tahun itu mengikat rambut pirangnya dengan sanggul ketat.

Penyanyi Dua Lipa memamerkan gaun mini kuning kenari one-shoulder dengan celana ketat hitam, sepatu hak, dan sarung tangan panjang. Sorotan khusus adalah kereta yang panjang.

Aktris Nicole Kidman tampil memukau dalam gaun perak metalik, juga dengan sarung tangan panjang dan kereta api. Bintang lain yang berjalan di landasan termasuk supermodel Bella Hadid dan Naomi Campbell.

Seperti dilansir “Vogue”., Bintang TV Kris Jenner, rapper Offset, putri Kim Kardashian North West, dan aktris Alexa Demie dan Tracee Ellis Ross menghadiri peragaan busana, antara lain. North West bahkan memiliki kursi barisan depan bersama neneknya, Kris Jenner.

READ  Tuntutan hukum tidak diberhentikan: kemunduran berikutnya untuk Harvey Weinstein di pengadilan - orang
Written By
More from Mujahid Jaffer
‘Apakah saya benar-benar perlu menurunkan berat badan?’: ‘Teman’ mengubah citra tubuh Lisa Kudrow
“Aku benar-benar perlu menurunkan berat badan?” ‘Friends’ mengubah citra tubuh Lisa Kudrow...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.