Dengan lagu sekuler “Enter Sandman”: Metallica menaklukkan tempat pertama

Dengan lagu lama “Enter Sandman”
Metallica menempati posisi pertama

Metallica menduduki puncak tangga lagu Jerman? Ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Sampai sekarang. Dengan edisi baru dari lagu mereka yang berusia 30 tahun “Enter Sandman”, para rocker Amerika beralih dari 0 menjadi 1. Grup ini ingin menyumbangkan semua keuntungannya.

Karya grup Amerika di sekitar pentolan James Hetfield, yang diberi judul “Metallica” atau “The Black Album”, sangat legendaris. Dengan dia, Metallica membuat lompatan dari ceruk heavy metal pada tahun 1991 ke salah satu band rock terbesar di dunia.

Dengan lagu-lagu seperti “The Unforgiven”, “Nothing Else Matters” atau “Wherever I May Roam” ada sejumlah lagu di album yang menjadi beberapa lagu terbaik Metallica saat ini. “Enter Sandman”, lagu pembuka dari “Black Album”, juga menikmati status kultus.

Dengan “Enter Sandman 2021 Remastered” kini ada edisi baru lagu tersebut. Dengan dia, Metallica kini telah menaklukkan puncak tangga lagu resmi Jerman untuk pertama kalinya dalam 40 tahun sejarah grup. Lagu langsung dari 0 ke 1, menurunkan “If you do me see” oleh RAF Camora & Juju dan “Stay” oleh The Kid LAROI & Justin Bieber ke posisi dua dan tiga.

Keuntungan diberikan kepada korban banjir

Keunikan dari kemenangan ikon logam adalah Metallica telah mengumumkan bahwa mereka ingin menyumbangkan semua keuntungan yang diperoleh dengan “Enter Sandman 2021 Remastered”. Uang itu harus digunakan penuh untuk para korban bencana banjir di Jerman pada Juli lalu. Yayasan Metallica “All Within My Hands” meneruskannya ke kampanye “Deutschland Hilft” untuk membantu langsung di tempat.

Metallica tak hanya ingin merayakan perilisan “Black Album” 30 tahun lalu dengan “Enter Sandman 2021 Remastered”. Karya legendaris tersebut akan mengalami total beberapa edisi baru tahun ini. Selain itu, “The Metallica Blacklist” merupakan penghargaan untuk ikon rock oleh berbagai artis, termasuk Elton John, Miley Cyrus dan VOLBEAT.

READ  Royal menggunakan humor saat bertemu turis Amerika
Written By
More from Mujahid Jaffer
Selgram virus “Zombie Angelina Jolie” dijatuhi hukuman 10 tahun penjara
Jakarta – Bertahun-tahun lalu, ada foto-foto viral wanita yang tampak seperti zombie...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *