Dengan iOS 15: iPhone yang Dinonaktifkan Dapat Dilacak Di Masa Depan

Di masa depan, Apple ingin menawarkan lokasi terpencil yang lebih baik untuk iPhone. Bagaimana bisnis dimulai dengan iOS 15 iklan a, fungsi “Where is” perlu diperluas. Sejauh ini, iPhone harus dihidupkan untuk menemukannya. Dengan iOS 15, pembatasan ini setidaknya sebagian dihapus.

Ke depannya, fitur tersebut juga akan berfungsi untuk iPhone yang telah dimatikan atau baterainya kosong. Apa yang tampak ajaib pada awalnya sebenarnya bukan hal baru. Apple juga menggunakan teknologi baru-baru ini AirTag.

Selalu temukan iPhone: selalu ada tangkapan dengan iOS 15

Apple: Bahkan tanpa baterai, iPhone harus dapat ditemukan melalui “Where is” di masa depan.

CHIP / Belkis Köz

IPhone dengan iOS 15 mengirim kunci publik melalui Bluetooth. Jika ini terdeteksi oleh perangkat Apple lainnya, pencarian dapat disempurnakan menggunakan deteksi lokasi. Mengirim kunci Bluetooth semacam itu hampir tidak memengaruhi baterai. Bahkan baterai iPhone yang kosong dapat terus mengirim untuk sementara waktu.

Perangkat yang telah disetel ulang (seperti saat pencuri mencoba melewati pencarian) terus mengirimkan kode. Satu-satunya masalah: jika perangkat tidak diisi untuk waktu yang lama, dongle Bluetooth tidak akan lagi ditransmisikan di beberapa titik. Masih harus dilihat berapa banyak waktu yang berlalu antara shutdown paksa smartphone dan akhir transmisi.

READ  WhatsApp: Fitur baru ditemukan dalam versi beta! -"Akhirnya"
Written By
More from Munir Rad
Ilmuwan khawatir Bumi sedang bergerak ke era hangat
Jakarta – – Bumi Pemanasan lebih lanjut ke kondisi yang belum pernah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *