Dengan album dan singelnya: Adele memecahkan rekor Jerman

Dengan album dan single mereka
Adele pecahkan rekor Jerman

Adele merayakan kembalinya dia ke jalur cepat. Album baru mereka “30” mendarat seperti pendahulunya “25” dan “21” di puncak tangga lagu Jerman. Dengan single “Easy On Me”, ia berkontribusi pada rekor yang ditetapkan Adele sebagai artis wanita pertama.

Dengan albumnya “30” dan singelnya “Easy On Me”, superstar Adele memimpin double top album Jerman dan debut singel tersebut. Selain itu, penyanyi Inggris itu membuat rekor yang mengesankan, kata GfK Entertainment: “Setelah superstar itu menang pada 2011 dengan ’21’ dan ‘Rolling In The Deep’ dan pada 2015/16 dengan ’25’ dan ‘Hello’, dia sekarang aktor wanita pertama yang memiliki tiga kombinasi album/single berbeda di barisan depan.”

Ditambah lagi, Adele memiliki awal terbaik untuk artis solo internasional dalam empat setengah tahun terakhir. Abba juga tetap kuat dan mencapai nomor dua di tangga lagu dengan albumnya “Voyage”. Rapper Jerman Shirin David berada di posisi ketiga dengan rekamannya “Bitch Need Rap”. Dia berhasil mendapatkan album yang paling banyak dirilis oleh seorang musisi pada hari peluncurannya.

Dengan “Rausch” Helene Fischer kembali merebut tempat di lima besar (tempat keempat) dan Sting mengambil tempat kelima sebagai pendatang baru (“Jembatan”). Sesuai dengan musim, ada 14 album Natal di tangga lagu, dari “HeimatLiebe Christmas” (tempat keenam) di Kastelruther Spatzen hingga “Weihnachtszeit” oleh Roland Kaiser (tempat ke-16). Ini Natal di tangga lagu single juga. Lagu klasik Mariah Carey “All I Want For Christmas Is You” mencapai nomor 18, diikuti oleh “Last Christmas” milik Wham!. Ed Sheeran menempati urutan kedua di tangga lagu dengan lagunya “Shivers”, diikuti oleh Acraze feat. Hargai dengan “Lakukan Untuk Ini”.

READ  "Penyanyi Bertopeng" - Legenda sepak bola ini ada di Hammer-Hai - TV
Written By
More from Mujahid Jaffer
Evelyn Burdecki Menambah Berat Badan: Kekacauan Dapur di “Celebrity Baking” – TV
Terkadang ada suguhan manis dan asam untuk manisan … Pada Rabu malam,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *