Dengan acara ini dia merayakan kembalinya ke Vox TV

Setelah tujuh tahun berpantang TV, Hape Kerkeling akan segera kembali. Kita sudah tahu bahwa dia menerima program dari Vox. Sekarang stasiun mengungkapkan apa itu.

Seri foto dengan 17 foto

Hape Kerkeling kembali ke layar pada akhir musim gugur 2021 setelah tujuh tahun tanpa televisi. Untuk penerbit Suara artis kemudian menerima dua pertunjukan yang berhubungan dengan dua hasrat besar pria berusia 56 tahun: kucing dan perjalanan. Dalam siaran pers sekarang ada rincian dua format baru dengan Kerkeling.

Dalam “Hape and the 7 Dwarf States”, Kerkeling melakukan perjalanan melalui Andorra, Liechtenstein, Luksemburg, Malta, Monaco, San Marino dan Vatikan dan mengeksplorasi beberapa pertanyaan. Misalnya: Bagaimana keadaan ini muncul? Mengapa mereka masih bisa eksis sampai sekarang? Apa rahasiamu? Apa yang membuat negara dan penduduknya bergetar?

Ada juga “Malam Bersama Hape Kerkeling”. Aktor teater Hansa di Hamburg membacakan kutipan dari buku barunya “Kaki meja! Kucing saya, kucing lain dan saya”. Selama pembacaan juga akan ada kilasan kehidupan pribadi komedian. Dia juga terlihat bersamamu Impian Dunja kembali ke karirnya di atas panggung. Pembacaan akan dilakukan pada 23 dan 24 September, wawancara dengan Hayali pada 25 September. Vox kemudian mengkonsolidasikan penampilan menjadi satu pertunjukan. Tanggal transmisi yang tepat belum ditentukan. Kami hanya tahu bahwa dua format akan disajikan pada akhir musim gugur.

“Petualangan yang hebat”

“Saya sangat menantikan untuk bekerja dengan Vox dan dua program yang cocok untuk saya,” kata Kerkeling. “Bepergian, kucing saya dan karir televisi saya telah membentuk dan mengubah hidup saya dan masih merupakan petualangan yang hebat.”

Kerkeling menjadi salah satu master pertunjukan paling populer di Jerman, terutama di tahun 80-an melalui format seperti “Total Normal” atau “Die Welt tertawa”. Karakter fiksinya seperti Horst Schlämmer telah diterima dengan sangat baik. Pada ulang tahunnya yang ke-50 pada 9 Desember 2014, Kerkeling terakhir kali terlihat dengan perayaan ulang tahun yang menyindir di ZDF. Kemudian dia sebagian besar pensiun dari bisnis pertunjukan.

READ  Fakta terbaru isu video seks seperti Gessel dari Polda Metro Jaya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Aurel Hermannia Putuskan Berhenti dari Media Sosial, Kenapa?
Jakarta, Kompas dot com– Penyanyi adalah putra tertua dari musisi Anang Hermansiah....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *