Debu Sahara memudar di langit Bavaria

Temperatur lebih dingin di tepi pegunungan Alpen dari yang diperkirakan

Debu Sahara menyebabkan banyak awan dan sedikit matahari di Free State pada hari Sabtu. Itu juga tidak sepanas yang diharapkan semula. Di atas segalanya, ramalan cuaca musim semi di dekat Pegunungan Alpen tidak terwujud.

Namun, dengan suhu antara empat dan delapan derajat, banyak orang tertarik ke alam bebas – misalnya ke Danau Starnberg atau Danau Constance. Namun, tidak ada kesibukan besar-besaran ke area rekreasi lokal – seperti yang diharapkan. kondisi cuaca yang sangat buruk, yang pada awalnya diiklankan untuk Free State. Meskipun ada banyak salju di sekitar Hof di Franconia Atas. Tetapi di sebagian besar Franconia tidak turun salju.

Sachweh: Kondisi cuaca ekstrem lebih mungkin terjadi di Jerman utara dan tengah

Menurut ramalan, cuaca di Free State diperkirakan akan berubah drastis selama Minggu dan Senin malam. Karena bagian depan salju yang besar dari Jerman utara bergerak ke selatan. Ini hanya akan mempengaruhi Free State, menurut Sachweh: “Gambar-gambar yang benar-benar spektakuler akan datang kepada kita dari Jerman utara dan juga dari Jerman tengah.” Tapi bisa juga bagian utara Franconia terpengaruh.

Menurut Sachweh, para model belum menyetujui berapa banyak salju yang akan turun di Bavaria pada hari Senin. “Mungkin Franconia selatan atau Swabia utara atau Bavaria Atas juga memiliki sepuluh hingga 15 sentimeter salju segar,” kata ahli meteorologi itu. Secara keseluruhan, bagaimanapun, seharusnya agak membeku mulai hari Senin di Bavaria.

READ  Twitter melarang akun Republikan Marjorie Taylor Greene
Written By
More from Lukman Haq

Pembelaan 75 halaman: Pengacara Trump: impeachment adalah “teater politik”

Senin, 8 Februari 2021 Pertahanan 75 sisi Pengacara Trump: impeachment adalah “teater...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *