Deathloop tidak akan dirilis di Xbox setidaknya selama satu tahun • Eurogamer.de

Tidak dirilis untuk syuting!

Deathloop psychedelic time-loop shooter bethesda dan Arkane Studios akan dirilis pada bulan September untuk PC dan PS5. Judulnya eksklusif untuk konsol setidaknya selama satu tahun: setidaknya hingga September 2022, game aksi tidak akan tersedia di Xbox, seperti yang kita ketahui sekarang.

Dalam inventaris minggu ini, ada nuansa gameplay yang diperluas dari penembak dan referensi ke versi konsol dari game aksi. Trailer tersebut menyatakan bahwa game tersebut awalnya hanya akan muncul di PS5 dan PC dan tidak akan tersedia di platform lain setidaknya hingga 14 September 2022. Berikut adalah tampilan akhir dari trailer dengan subline yang sesuai:

Apa: Betesda

Masih belum jelas apakah dan kapan Deathloop akhirnya akan berakhir di Xbox: Hanya karena eksklusivitas berakhir pada musim gugur tahun depan tidak berarti game tersebut akan segera tersedia di konsol Microsoft.

Bukan hal yang aneh bagi Sony untuk merilis judul eksklusif dari waktu ke waktu. Selain Deathloop, game aksi paranormal GhostWire: Tokyo dari pengembang Tango Gameworks dan juga penerbit Bethesda Untuk waktu yang terbatas datang ke PS5.

Omong-omong, Anda dapat membaca apa lagi yang bisa dilihat di presentasi Playstation selain Deathloop jika Anda melewatkan pertunjukan – Alex memiliki semuanya lagi ringkasan untukmu.

READ  Diablo 4: Pembaruan Pengembang Baru - penyesuaian karakter dan monster gelap dalam perencanaan
Written By
More from Munir Rad

Mengapa Google menguji teknologi baru tanpa pengguna Eropa

31 Maret 2021 pukul 16:34 Tidak ada waktu sekarang? Untuk mencatat: Kami...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *