David Bivez tidak tertarik pada Oscar

Munich (dpa) – Dia memerankan Oskar dalam film pemenang Oscar Volker Schlöndorff “Tin Drum” – dan berjuang untuk melakukannya.

+++ Berita selebriti saat ini +++

Aktor David Bivez (53) saat kecil tidak tertarik pada Oscar asing pertama dari produksi Jerman 40 tahun lalu, seperti yang dia katakan kepada “Münchner Merkur”.

“Saya prihatin tentang hal-hal lain: fakta bahwa saya tidak bisa lagi berjalan di kota karena perhatian publik – itu lebih mengganggu daripada membuat Anda bahagia. Ketika ada foto di koran bahwa Anda sedang makan es krim atau memetik hidungmu. ”Bahkan hari ini dia akan diumumkan selama pembacaan dengan“ David Bivent dari “Tin Drum” ”.

“Saya pernah berkata untuk bersenang-senang: Saya memiliki balok di kaki saya, tapi setidaknya itu emas. Saya melakukan sesuatu di sana di masa kecil saya yang harus saya pakai sekarang,” kata Bivent tentang surat kabar tersebut. “Tapi ada hal-hal yang lebih buruk yang kamu bawa bersamamu. Jadi penderitaan saya dengan ‘drum timah’ terbatas.”

40 tahun setelah kesuksesan internasionalnya, versi “Tin Drum” yang dipulihkan secara teknis akan dirilis di bioskop pada hari Senin tanggal 31 Agustus. Film ini didasarkan pada model novel karya Günter Grass. Ini menceritakan tentang peran “Tin Drum” Gdansk di akhir 1920-an dan fasisme yang berkembang pesat sampai era Nazi dan akhir perang.

Oskar dewasa sebelum waktunya tidak mau menerima kehidupan borjuis kecil di sekitarnya dan berhenti bertumbuh. Dengan drum timah dan tangisan melengkingnya, dia meneror Nazi serta teman seperjalanannya sebelum mengabdi pada Wehrmacht.

Written By
More from Mujahid Jaffer

Paus mati besar terdampar di pantai di Indonesia ⋆ Nürnberger Blatt

Gambar simbolis: paus bungkuk di laut Seekor paus mati besar terdampar di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *