Dave Gahan: Stres dengan Depeche Mode

Album terakhir Depeche Mode adalah empat tahun lalu. Ini akan menjadi beberapa waktu sebelum ada yang baru.

Vokalis Dave Gahan (59) saat ini sedang tur dengan proyek sampingannya Soulsavers dan akan mempersembahkan album baru “Imposter” besok di “Telekom Street Gig” di Berlin.

Ia juga sempat mengundang rekannya Andrew Fletcher (60) ke konser di London. “Saya tidak tahu apakah dia menyukai serial itu atau tidak. Dia merasa tidak perlu mengirimi saya pesan setelahnya,” kata Gahan. “Jadi saya tidak tahu apakah dan kapan akan ada lagu baru dari Depeche Mode.”

+++ BILD sekarang juga ada di TV! Klik di sini untuk BILD LIVE +++

Secara umum, Gahan ada dalam percakapan BILD am SONNTAG di Zinne. Dia mengeluh tentang penyedia streaming seperti Spotify and Co. karena Anda hanya dapat mendengar lagu individual dari disknya di sana. “Sayang sekali karena itu adalah karya seni total. Itu harus dipahami sebagai album konsep. Adele bisa menentukan ini untuk musiknya. Tapi dia juga memiliki kekuatan yang jauh lebih besar dariku.”

Dan selanjutnya: “Maukah Anda melihat lukisan Picasso dan mengambil hanya satu segmen dan menghapus sisanya?” Tentu saja tidak. Jadi mengapa Anda melakukan ini di album?”


Dave Gahan: Stres dengan Depeche Mode

Foto: BILD

Karena itulah Gahan memainkan lagu-lagunya di konser persis dengan urutan albumnya. “Jika Anda ingin mendengar lebih banyak setelah dua belas lagu, Anda bisa tinggal. Aku tidak peduli jika kamu tidak menyukainya.”

Jika tidak, ia menunjukkan sedikit pertimbangan untuk penggemar potensial. “Sudah lama saya terganggu karena orang-orang mengeluh tentang album yang harganya 20 euro. Mereka lebih suka menghabiskannya untuk dua kopi jelek dan bagel Starbucks. “

READ  Daniela Katzenberger menampilkan dirinya ditemukan di tempat tidurnya - dan mari kita lihat secara mendalam
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Dr. Made” Mark Benecke memiliki chip Rick Astley yang ditransplantasikan ke tangannya | Regional
Koln– Sekitar 150 tato menghiasi tubuhnya. Tapi sekarang Dr. Melangkah lebih jauh...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.