Data dari VW, Tesla, Renault: baterai mobil listrik tahan lama > teslamag.de

Baterai isi ulang di mobil listrik modern dapat bertahan lebih lama daripada yang dihitung atau ditentukan dalam studi yang lebih tua, para peneliti Munich baru-baru ini menulis: Kemajuan teknis dalam beberapa tahun terakhir berbicara untuk ini, dan produsen pasti akan mengetahui lebih banyak data terkini, tetapi tidak mempublikasikannya. Jadi tim dari Technical University of Munich membeli baterai dari VW ID.3 dan mengujinya sendiri – dan menemukan bahwa Kapasitas bahkan di bawah tekanan ekstrim setelah 160.000 kilometer masih hampir 90% memperpanjang. Segera setelah itu, Tesla melaporkan nilai yang sama tingginya bahkan setelah 320.000 kilometer untuk Model S dan Model X. Dan selama seminggu, Renault juga memberikan data baterai yang meyakinkan untuk mobil listrik Zoe yang populer.

Tesla menghemat CO2 setelah 10.500 km

Hasil tersebut berdampak pada masa pakai baterai atau jarak tempuh yang dapat diandalkan pelanggan. Namun, mereka juga memainkan peran penting dalam menentukan emisi CO2 yang dihitung per kilometer selama seluruh periode penggunaan. Karena sebagian besar diproduksi di mobil listrik selama pembuatan baterai, semakin tahan lama, semakin rendah total emisi per kilometer. Hal ini, pada gilirannya, memainkan peran penting dalam Keputusan tentang kebijakan pembiayaan yang tepat untuk pengurangan CO2 dalam lalu lintas.

Dalam laporan dampak saat ini, Tesla, misalnya, menghitung bahwa mobil listrik akan dihapus setelah 320.000 kilometer di Amerika Serikat dan setelah 240.000 kilometer di Eropa. Alasannya seperti ini Lihat data Model S dan Model X dalam laporan yang sama, Tidak bahwa baterai maka akan tidak dapat digunakan. Tetapi bahkan mengabaikan kemungkinan penggunaan yang lebih lama di mobil listrik itu sendiri atau dalam operasi stasioner, campuran imajiner Model 3 dan Model Y di Amerika Serikat akan menyebabkan lebih sedikit emisi CO2 setelah hanya 10.500 kilometer daripada mesin pembakaran yang sebanding.

READ  Pemenang Hadiah Nobel disebut alam semesta lain di sana

Pada Volkswagen, seperti kali penggunaan panjang dan oleh karena itu manfaat yang lebih jelas untuk mobil listrik harus menghasilkan jika hasil para peneliti Munich dengan ID.3 dikonfirmasi dan termasuk dalam penilaian tersebut. Dan dengan Renault, produsen lain telah ditambahkan pengalaman yang menunjukkan bahwa keseimbangan CO2 mobil listrik tampaknya lebih positif secara keseluruhan dari bawah data sebelumnya.

Renault dengan data baterai mobil listrik Zoe

99% dari semua baterai yang pernah dijual untuk Renault Zoe di Jerman masih beroperasi penuh dan memiliki setidaknya 70% dari kapasitas aslinya, perusahaan mengumumkan Selasa. Ini berlaku untuk generasi pertama dengan kapasitas 22 kilowatt-jam dan yang sekarang 52 kilowatt-jam. Jadi tanggal kembali jauh, karena spesimen pertama dari Mobil listrik terlaris di Eropa pada tahun 2020 (Lihat foto di atas) telah dikirimkan pada 2013. Menurut Renault, tingkat kegagalan minimum juga termasuk kendaraan yang sudah keluar dari garansi delapan tahun atau baterai maksimum 160.000 km. Sekali lagi, baik pelanggan maupun pelindung lingkungan tidak boleh memperhitungkan fakta bahwa baterai mobil listrik segera dibongkar setelahnya.

Written By
More from Hulwi Zafar
Saat ini tidak ada katering – mengapa?
Sandwich, kopi, jus tomat? Penumpang Lufthansa saat ini harus melakukannya tanpa itu....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.