“Das Supertalent”: pemirsa yang membawa bencana – RTL sekarang menarik kesimpulan dan meluncurkan acara TV

Bukankah itu hanya bekerja tanpa papan? “Das Supertalent” sekarang bahkan kehilangan slot waktunya pada Sabtu sore (foto montase)

© Henning Kaiser / dpa / aliansi gambar & Stefan Gregorowius / TVNow

Sejak kepergian legenda DSDS Dieter Bohlen, “Das Supertalent” semakin memburuk. RTL sekarang menarik konsekuensi dan menarik bintang dari program hari Sabtu.

Cologne – Awal dari yang baru “Bakat super“Musim, pejabat RTL tidak diragukan lagi membayangkan secara berbeda: dengan hanya 2,28 juta penonton, awal casting sangat serius.

Itu berspekulasi sebelumnya jika juri akan pergi Dieter Bohlen (67) juga akan berdampak pada penayangan – sekarang ada kepastian. Pengirim itu sendiri bereaksi dan menghapus slot untuk format, seperti dilansir extratipp.com dari IPPEN.MEDIA.

Juri baru “Das Supertalent” juga tidak sepenuhnya meyakinkan publik – banyak dari mereka merindukan titan pop Dieter Bohlen

© RTL / Stefan Gregorowius

Bakat super: RTL bereaksi terhadap penonton yang buruk di musim baru – apakah Dieter Bohlen tidak hadir?

Tidak, “Das Supertalent” (“Bruce dan Dieter hilang”: Pemirsa pergi ke barikade karena semifinal bakat super) untuk musim pertamanya. Fakta bahwa RTL benar-benar merestrukturisasi formatnya yang sukses dan mengganti para pemainnya menyebabkan beberapa ketidakpuasan di antara para penggemar. Yang ini sekarang membalas dendam dalam hal penonton. Mereka sangat mengecewakan sehingga latihan hari Sabtu pertunjukan, yang dijadwalkan pukul 14:30, kini telah dibatalkan. Sebaliknya, “Laporan Der Blaulicht” pseudo-docu-soap sedang berjalan, seperti yang dilaporkan oleh DWDL.de.

Gila: Episode “Der Blaulicht Report”, yang menggantikan “Das Supertalent” pada hari Sabtu, adalah dua episode lama. Selain itu, drama polisi menempati ceruk pada hari sebelumnya. Fakta bahwa casting tidak terjadi lagi sama sekali benar-benar mengejutkan. Namun, Sabtu sore dianggap sebagai slot waktu yang sulit, karena pertandingan seru di liga sepak bola nasional dan internasional sering kali sudah berlangsung saat ini.

Banyak penggemar menduga, bagaimanapun, bahwa mendiang titan pop Dieter Bohlen sebagian besar bertanggung jawab atas peringkat yang buruk dan harapan yang rendah dari “Das Supertalent”. Produser dan musisi berusia 67 tahun itu adalah salah satu tokoh paling menonjol di stasiun itu. Sudah ada kritik saat acara semakin dekat: penggemar Facebook sudah bersemangat tentang pemeran bulan September dan memperkirakan bahwa format RTL akan “mati tanpa Dieter Bohlen”. Kata-kata yang menyakitkan!

READ  "Erni" bersatu kembali? Toni dan Erik semakin dekat KINO.de
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ramalan Zodiak Jumat, 30 Oktober 2020 Teman Scorpio, Ketua Tim Aquarius, Virgo Mind Drops
WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH – Berdasarkan prediksi zodiak Jumat, 30 Oktober 2020 Scorpio suka...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *