Dari Frankfurt dan Munich: Finnair terbang ke Las Vegas dan Tampa untuk Eurowings Discover

Sekarang sudah beres: maskapai Finlandia menerbangkan sewa basah untuk pesawat liburan. Mulai Mei, Finnair akan mengoperasikan tiga rute AS untuk Eurowings Discover.

Finnair timur dari penghalang wilayah udara Rusia sangat terpengaruh. Maskapai ini tidak dapat lagi secara ekonomis mengoperasikan banyak penerbangan ke Asia Timur. Untuk saat ini, tidak lagi terbang ke Osaka, Nagoya, Sapporo dan Fukuoka. Akibatnya, pesawat mereka kurang dimanfaatkan.

Oleh karena itu Finnair mencari penghasilan tambahan, misalnya melalui pesanan leasing basah. Apa yang telah dilaporkan aeroTELEGRAPH pada akhir Maret, maskapai kini telah mengkonfirmasi dalam pengajuan ke Departemen Transportasi AS. Dia mengumumkan setelah menandatangani perjanjian dengan Eurowings Discover dan untuk mengoperasikan penerbangan ke Amerika Serikat untuk maskapai liburan Lufthansa mulai 15 Mei.

Tiga rute ke Amerika Serikat

Secara khusus, Finnair akan mengoperasikan rute Frankfurt – Las Vegas, Frankfurt – Tampa dan Munich – Las Vegas untuk Eurowings Discover, sebagaimana dinyatakan dalam permintaan kepada Departemen Transportasi. Untuk penerbangan, maskapai ini meminta izin untuk menambahkan kode Iata Lufthansa (LH), Swiss (LX) dan Austrian Airlines (OS).

Dengan sembilan Airbus A330 aktif, armada Eurowings Discover diperketat untuk semua tujuan baru yang ingin dilayaninya musim panas ini. Hanya di Frankfurt ada jarak jauh di Las Vegas, Salt Lake City, Fort Myers, Anchorage, Phoenix, Halifax, Calgary, Panama City, Air Terjun Victoria, dan Kilimanjaro. Finnair kemudian juga harus terbang dengan A330 untuk maskapai tersebut. Namun, masih belum jelas pesawat mana yang akan digunakan secara khusus.

Written By
More from Hulwi Zafar
Moon-Ozone Techno, bulan yang dijelaskan oleh Alquran dan sains
bulan Hanya bumi yang alami dan satelit. Bulan adalah satelit alami terbesar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.