Danni Büchner sangat membutuhkan putrinya Joelina

Joelina Karabas sebenarnya sudah menemukan celana yang cocok untuknya, atasan sudah ada di sana, tapi dia belum cukup senang: “Tidak bisakah kamu membuatnya lebih ketat lagi?” Joelina suka memamerkan apa yang dia miliki, tetapi ibu Danni memutar matanya: itu tidak selalu harus ketat. Gadis provokatif bahkan tidak ingin mendengar ini sampai dia menarik tali dari celananya. Mungkin sesuatu yang terlalu ketat? Guido Maria Kretschmer juga setuju dengan ibu: “Ambil ukuran. Atau dua.”

Tapi Joelina masih keras kepala: Saya tidak suka cara lain. Kemudian Danni harus mengambil tindakan lebih keras: “Oke, saya katakan dengan lantang: pantat makan celana ketika ada sesuatu yang terlalu ketat.” Gadis itu pasti bisa diubah. Bukan. Siapa juga yang percaya ibu? Tapi dia benar-benar hanya memikirkan yang terbaik untuk putrinya: “Saya ingin Anda menjadi ratu belanja. Saya tahu saya mengganggu Anda, tetapi bagi Anda itu juga bagus ketika Anda menjadi ratu belanja karena Anda yang tercantik. Belum jelas siapa yang akan menang di sini. Bagaimanapun, pakar mode Guido setuju dengan celana itu: “Itu membuat bagian bawah yang bagus dan Joelina menyukainya.” Anda dapat melihat di video betapa kerennya celana itu.

Anda sudah dapat melihat bagaimana seluruh tur belanja berjalan dan jika Danni dapat melatih putrinya di gelar di TVNOW dan Kamis pukul 4 sore di VOX.

READ  Juri "Let's Dance" Joachim Llambi terbawa suasana: "Terima kasih banyak juga untuk the Greens"
Written By
More from Mujahid Jaffer
Gunung berapi di Indonesia memuntahkan awan abu besar ke udara
Hujan abu dan pasir di pulau Jawa, Indonesia. Di sana, sebuah gunung...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *