Danni Büchner: Faneteria Zoff karena lukisan Jens – orang

Jens Buechner († 49) mendapat penglihatan. Pada Maret 2018, ia membuka proyek hatinya “Faneteria”, sebuah kafe di Cala Millor di mana para penggemarnya dapat menyesap es kopi atau koktail dan mengobrol dengannya. Tapi delapan bulan setelah pembukaan, Malle-Jens meninggal karena kanker paru-paru. Empat tahun kemudian, perselisihan aneh meletus atas warisan Büchner – di tengah perselisihan: mural Jens.

Toko “Faneteria” sekarang disewakan kepada pengusaha Horst Blum dan investor Arno Pfaffendorf (66). Pada Februari 2022, mereka mengamankan kontrak untuk restoran dan dibuka pada 16 April. Ide dari duo operator baru: untuk menghidupkan kembali restoran di masa kejayaannya! Dengan nama baru “FanCafeTeria”, logo serupa, skema warna serupa – dan mural Jens baru.


Jens Büchner meninggal karena kanker paru-paru delapan bulan setelah pembukaan “Faneteria”.Foto: Aksi Pers

Horst Blum kepada BILD: “Saya ingin mendirikan monumen untuk Jens dengan lukisan dinding ini agar dia tidak dilupakan di pulau itu.” Fans harus mengingat idola mereka yang sudah meninggal di sini, menceritakan kisah-kisah lama. Blum pasti berpikir: “Jens akan senang dengan lukisan itu.

Tapi mural menyebabkan frustrasi satu orang – Janda Büchner Danni (44)!

Bahkan sebelum pembukaan, Danni Büchner mengirim surat dari seorang pengacara kepada Blum dan Pfaffendorf, menuntut pernyataan berhenti dan berhenti. Oleh karena itu, duo operator harus menahan diri untuk tidak menggunakan logo yang direncanakan karena terlalu mirip dengan logo Büchners. Danni Büchner juga melihat warisan almarhum suaminya dialihkan untuk tujuan komersial melalui mural.


Kemiripan Jens Büchner sekarang ditutupi kain dan jala

Kemiripan Jens Büchner sekarang ditutupi kain dan jalaFoto: Pribadi

Blum dan Pfaffendorf bersikeras bahwa mereka ingin menghormati semangat Jens, tetapi mereka mengalah. Managing Director Horst Blum kepada BILD: “Kami tidak ingin pertengkaran. Mural baru Jens digantung dan semua gambar yang menunjukkan Jens Büchner ditutupi dengan stiker.

Investor Pfaffendorf menjelaskan konsep bisnis baru kepada BILD: “Lokal bukan hanya tentang Jens. Kafe ini bertujuan untuk menyediakan ruang bagi para penggemar selebriti Mallorca di mana mereka dapat mengobrol tentang selebriti favorit mereka dan melihat foto-foto bintang mereka. Saat ini ada 18 selebriti dengan foto di sini.

Horst Blum meyakinkan BILD bahwa dia bahkan memiliki izin tertulis dari ayah Jens Büchner untuk menggantung foto mendiang artis di bar.

Atas permintaan yang diinginkan BILD Danni Buechner untuk saat ini tidak ada komentar tentang Zoff.


Mural asli, yang menunjukkan Malle-Jens DAN istrinya Danni, dicat ulang pada tahun 2021 oleh Andreas Robens, pemilik kafe saat itu.  Sebelum itu, dia telah memberikan gigi vampir kepada Danni...

Mural asli, yang menunjukkan Malle-Jens DAN istrinya Danni, dicat ulang pada tahun 2021 oleh Andreas Robens, pemilik kafe saat itu. Sebelum itu, dia telah memberikan gigi vampir kepada Danni…Foto: Aresou Leisdorff

Penasaran: Keserupaan baru Jens berasal dari seniman yang sama yang juga melukis mural lama “Faneteria” asli. Pada aslinya yang Malle-Jens ungkapkan pada pembukaan, Anda bisa melihat Jens DAN Danni Büchner. Horst Blum memberi tahu BILD bahwa dia bahkan memberikan artis itu kepada Jens saat itu.

Dan mural asli oleh Jens dan istrinya Danni juga menimbulkan kegemparan. Pada bulan Maret 2021, emigran “Selamat tinggal Jerman” Caro dan Andreas Robens mengambil alih “Faneteria” untuk waktu yang singkat, mengubahnya menjadi restoran – dan dengan cepat melukis gambar kultus lagi! Sebelum itu, Andreas Robens menggambar Danni beberapa gigi vampir…


Janda Jens, Danni, terus menjalankan restoran setelah kematiannya, tetapi harus ditutup secara permanen pada awal 2021

Janda Jens, Danni, terus menjalankan restoran setelah kematiannya, tetapi harus ditutup secara permanen pada awal 2021Foto: Aksi Pers

Danni menjawab di Instagram, berbagi foto dirinya di depan mural asli dan menulis, “Ini adalah foto lukisan kami di Faneteria. Saya masih ingat pertama kali kami melihatnya – sebuah kenangan yang indah. Dan itulah yang saya inginkan. ingat itu.”

Jadi di Cala Millor semuanya berputar di sekitar Jens, dia pasti akan menyukainya…

READ  Friederike Kempter: Bayi nomor dua ada di sini! - Rakyat
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pembelian sukses: Sylvana Wollny sekarang memakai ukuran ini!
Sylvana wollny (29) percayalah padanya! Ketenaran TV telah membanjiri penggemar dengannya selama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.