Danilo Sellaro menyelesaikan akunnya dengan Ex Aurelia: “TK”

Danilo Sellaro kecewa. Dari Apakah Anda satu-satunya – bintang realitas jatuh cinta-Star beberapa hari yang lalu oleh pacarnya Aurelia Lamprecht ditinggalkan. Namun, berita itu tiba-tiba mengenai si pirang – dia hanya mengetahuinya melalui media sosial. pemisahan. Alasannya: mereka mengatakan bahwa si cantik berselingkuh dengan si rambut coklat. Danilo menemukan perilaku Aurelia setelah akhir cinta lebih dari tidak pantas, seperti yang telah dia klarifikasi!

dalam dirinya InstagramSejarah, sang influencer menghembuskan amarahnya. Yaitu, dia memperhatikan itu aurelie akan menyerangnya di jejaring sosial: “Jika Anda seharusnya mencintai seseorang maka Anda benar-benar membutuhkan waktu untuk diri sendiri dan Anda tidak menulis kepada semua orang dan mencoba untuk tidak membuat orang itu benar-benar buruk.” Dia tidak mengerti dari mana kebencian ini berasal. “Apa tujuanmu? Apakah kamu ingin mengekspos saya lebih jauh? Saya tidak mengerti,” ganggu pria berotot itu.

Sementara itu, bagaimanapun, para penggila tato tampaknya telah selesai dengan rasa sakit karena perpisahan. “Sejujurnya, saya tidak peduli lagi, saya terlalu tua untuk itu dan terlalu tua untuk mengubah orang menjadi orang lain. Bagi saya itu semua omong kosong dan taman kanak-kanak.”menekankan Danilo.

Instagram / aurelialamprecht

Aurelia Lamprecht, bintang reality TV
Aurélia Lamprecht dan Danilo Sellaro
Danilo Sellaro, bintang reality TV

Instagram / danilosellaro

Danilo Sellaro, bintang reality TV
READ  Menjelaskan tentang berenang dengan anak-anak, Shandi Awaliya-4 bulan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Michael “Bully” Herbig menyumbangkan 20.000 euro untuk korban banjir
Selama 20 tahun “Der Schuh des Manitu”, sang aktor tak mau berpesta....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *