Daniil Medvedev gagal di perempat final di Miami melawan Hubert Hurkacz dan melewatkan lompatan ke tempat pertama

Medvedev hanya menyeret dirinya ke lapangan menjelang akhir pertandingan. Juara bertahan AS Terbuka itu sebelumnya telah diberi pil karena terlihat kesakitan.

Juara bertahan Hurkacz tidak terkesan dan akhirnya mengonversi match point pertamanya setelah 2:03. Pemain Polandia itu hampir sepenuhnya mendominasi pertandingan, tetapi tidak mampu memanfaatkan peluangnya untuk waktu yang lama.

Di ronde pertama, Hurkacz sudah memimpin 5:2, namun setelah dua kali kehilangan set point, dia membawa Medvedev kembali ke set saat skor sudah 5:3. Petenis Rusia itu melawan, mengamankan break untuk menjadikannya 4:5 dan memaksakan tie-break.

ATPMiami

Tubuh melaporkan: Medvedev hanya bisa menahan satu kalimat

SATU JAM YANG LALU

Keseimbangan itu berlangsung lama hingga Hurkacz merebut servis petenis nomor dua dunia itu untuk membuat kedudukan menjadi 6:5 set ekstra sebelum mereka bisa memenangi babak pertama setelah 65 menit (9:7).

Medvedev terlihat dipukuli

Hurkacz juga memulai dengan lebih baik di set kedua dan dengan cepat menarik diri pada menit 4:2 dengan break awal. Medvedev sekarang tampak tampak babak belur dan goyah di lapangan.

Petenis Rusia itu kemudian melanjutkan servisnya dan memperkecilnya menjadi 3:4, tetapi petenis nomor delapan dunia itu berhasil memanfaatkannya, menjauh pada 5:3 dan kemudian mengubah permainan servis pertamanya (6:3) ketika Medvedev melakukan servis.

Djokovic tetap nomor satu dunia

Finalis Australia Terbuka itu kembali gagal menggusur Novak Djokovic (Serbia) dari puncak peringkat dunia. Medvedev seharusnya mencapai semifinal di Florida untuk menyalip pemenang Grand Slam 20 kali itu.

Pemain berusia 26 tahun itu tersingkir lebih awal di Indian Wells dan telah kehilangan posisi teratas dari Djokovic setelah tiga minggu.

Sementara itu, misi Hurkacz untuk mempertahankan gelarnya terus berlanjut. Petenis Polandia itu sekarang akan menghadapi Carlos Alcaraz (Spanyol) dan Miomir Kecmanovic (Serbia) di semi-final.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Kepanikan di Miami: ATP mengumumkan penalti untuk Kyrgios

(dengan SID)

Keluar dalam tiga set: Beginilah cara Zverev kalah di perempat final di Miami

ATPMiami

Kepanikan di Miami: ATP mengumumkan penalti untuk Kyrgios

4 JAM YANG LALU

ATPMiami

Dilema Zverev: tidak ada gelar, tidak ada nomor satu – sekarang apa?

9 JAM YANG LALU

READ  Dominik Kopefer gagal di babak ketiga melawan Roger Federer
Written By
More from Naji Farid
Semifinal Liga Europa: Inilah RB Leipzig – Glasgow Rangers secara langsung di TV
Ada dua final untuk RB Leipzig! Setelah mencapai final DFB Cup, tim...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.