Daniela Katzenberger: Pengalaman traumatis di ginekolog

Faktanya, tidak ada yang begitu mudah mengalihkan bintang dari kenyataan, tetapi janji dengan dokter kandungan membuat Daniela Katzenberger begitu sulit sehingga dia tidak berani menemui dokter selama bertahun-tahun. Sekarang dia mengungkapkan alasannya.

Seri foto dengan 17 foto

Sikapnya yang terbuka dan otentik adalah rahasia kesuksesan bagi Daniela Katzenberger. Pemain berusia 34 tahun tidak hanya membangun basis penggemar yang besar di depan layar TV dalam beberapa tahun terakhir, tetapi juga dirayakan di media sosial. Sekitar dua juta orang mengikuti obrolan di Instagram saja.

Hampir tidak ada topik di akunnya yang tidak dia bagikan dengan penggemarnya. Tentang keluarga berencana dan kehidupan intim dengan suami Lucas Cordalis Daniela telah membahas secara terbuka dan baru-baru ini disajikan setelah pembesaran payudara sangat bebas “gunung kucing” barunya.

Sekarang wanita 34 tahun itu bahkan membiarkan para penggemarnya bergabung dalam kunjungannya ke dokter kandungan – dan mengungkapkan bahwa dia telah meninggalkannya selama bertahun-tahun. Alasannya: “Saya menundanya karena dua tahun lalu saya memiliki pengalaman yang sangat buruk dan traumatis bagi saya”, jelas kucing dalam ceritanya.

“Aku trauma”

Selama USG, dokter menemukan perubahan pada payudaranya. “Pada saat itu, saya berhenti bernapas. Beberapa detik seperti setengah jam,” jelas Daniela. Untungnya, itu adalah kista yang tidak berbahaya, tetapi pengalaman itu memiliki dampak yang bertahan lama pada emigran TV. “Saya sangat terkejut. Saya keluar dari sana dan saya trauma,” katanya.

Sekarang dia akhirnya mendapatkan kembali keberaniannya dan membuat janji dengan dokter kandungan. Daniela kemudian bisa bernapas lega. “Semuanya baik-baik saja, semuanya baik-baik saja. Saya super, super sehat,” katanya dengan gembira dan menunjukkan bahwa dia sekarang ingin lebih sering terlihat. Karena “tidak ada perasaan yang lebih baik daripada mengetahui bahwa semuanya baik-baik saja di sana,” kata kucing itu.

READ  Keponakan Julianne Hough mengungkapkan: Leo DiCaprio sakit di tempat tidur
Written By
More from Mujahid Jaffer

Anda diundang untuk masuk ke studio Ahmed Danny, berikut adalah jawaban untuk pertanyaan itu

Minggu, 29 November 2020 – 07:30 WIB Maya Estiani dan Dul Jaalani....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *