Daniela Katzenberger membuat perubahan jenis lain: “Saya tidak mengenali diri saya di cermin”

36.998

Daniela Katzenberger membuat perubahan jenis lain: “Saya tidak mengenali diri saya di cermin”

Perubahan apa yang dialami Daniela Katzenberger dalam penampilannya? Tapi dia sudah lama tidak berani mencoba warna rambutnya …

Mallorca – Apa yang tidak dimiliki Daniela Katzenberger (34) melalui perubahan penampilannya. Tapi sudah lama sekali dia tidak berani mencoba warna rambutnya. Kemudian datanglah perubahan. Ini adalah bagaimana dia menangani dirinya yang baru sekarang.

Baru keluar dari penata rambut, Daniela Katzenberger (34) bersinar ke kamera – dia akhirnya mendapatkan kembali rambut pirangnya! © Instagram / Tangkapan Layar / Daniela Katzenberger

Nah apa! Daniela Katzenberger dikenal selama bertahun-tahun sebagai kucing hidrogen pirang. Kemudian dia mengecat rambutnya pada bulan April dan menunjukkan bahwa dia juga terlihat berambut cokelat. Sejauh ini.

Karena bintang reality TV itu tampaknya ragu: dia terlalu lega kucingketika dia melihat dirinya di kisah Instagram-nya setelah mengunjungi penata rambut. Rambut menjadi benar-benar pirang lagi!

Beberapa bahkan mungkin tidak menyadari perbedaannya, tetapi Katzenberger tersenyum: “Saya merasa seperti diri saya lagi! Dia hanya melakukan beberapa kunci pirang.

Eva Benetatou menangis di TV - ayah kecil Chris: "saya baik-baik saja"
Janji dan bintang
Eva Benetatou menangis di TV – ayah bayi Chris: “Aku baik-baik saja”

Penulis buku dan influencer ini mengakui bahwa dia sering tidak mengenali dirinya sendiri ketika dia melihat dirinya di cermin. “Wah, siapa wanita tua itu?” Dia pikir.

Perubahan itu mungkin terlalu ekstrim untuknya! “Aku tidak bisa terbiasa dengan itu,” aku si pirang.

Tapi sekarang, dia bahkan lebih bahagia, dan begitulah cara dia bisa pergi berlibur bersama kedua keponakannya! Katzenberger mengejar mereka, kebanyakan dengan mereka Mallorca hidup, selain Jerman – dan melakukan perjalanan pulang pergi dua kali sehari.

Maskapai penerbangan – dan tampaknya keluarga juga – senang bahwa “Bibi Daniela” menemani mereka. Semoga saja orang yang Anda cintai mengenali Anda juga dengan tampilan baru ini …

READ  Sarah Lombardi mengkhawatirkan rumahnya - "Saya benar-benar terkejut"
Written By
More from Mujahid Jaffer

Nelayan menemukan bayi hiu “Cyclops” hanya dengan satu mata

Tangkapan ini mungkin membuat kagum bahkan para nelayan yang paling tak kenal...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *