Daniela Katzenberger membagikan foto tanpa henti: ponsel tidak mengenali wajah

Siapa yang tidak tahu? Setelah bangun, semuanya mungkin tidak selalu tepat di tempat yang seharusnya. Inilah yang dialami Daniela Katzenberger sekarang. Wanita berusia 34 tahun itu bahkan terlihat sangat kusut di pagi hari sehingga bahkan ponselnya pun tidak bisa mengenalinya.

Seri foto dengan 17 foto

jika Daniela Katzenberger Foto diposting, kemudian beberapa di antaranya sangat bersahaja. Emigran Mallorca senang mengambil gambar dengan humor yang mungkin ingin segera dihapus oleh orang lain. Hal itu juga terlihat dari postingan terbarunya di Instagram.

Dengan mata bengkak, rambut acak-acakan berdiri, dan mulut sedikit miring, kucing itu menatap kamera ponselnya. Smartphone yang ternyata dikunci dengan aplikasi wajah itu bereaksi cepat. Dia memberi tahu pemiliknya bahwa wajahnya belum dikenali.

“Seberapa pemilih ponsel saya, please?” ”

“Seberapa keras ponsel saya, tolong?” Katzenberger bertanya dan ironisnya menambahkan tagar “Morgenmodel”. “Siapa wanita itu?” Tanya seorang pelanggan bercanda. “Aku suka akunmu karena postingan jujur ​​ini,” tulis orang lain. “Untuk melihatnya ketika Anda bangun dan melihat Instagram,” seseorang mengetik. “Terima kasih, kamu membuat hariku lebih baik! “

Saluran Instagram Katzenberger, yang diikuti oleh sekitar dua juta pengikut, menawarkan campuran warna-warni dari berbagai tayangan kehidupan bintang reality TV itu. Ibu dari seorang putri menggabungkan foto-foto dirinya dan keluarganya yang dipentaskan dengan foto-foto yang begitu sederhana. Yang terakhir khususnya sangat dihargai oleh penggemar mereka.

Katzenberger baru-baru ini menunjukkan kepada penggemarnya sebuah video tentang diri Anda dan teman Anda dengan selulit di paha. Dia melakukan ini untuk menunjukkan seperti apa tubuh wanita normal pada umumnya tanpa embel-embel dan tanpa penyesuaian.

READ  "Terlalu banyak": ibu baru Eva Benetatou sementara meninggalkan anjingnya
Written By
More from Mujahid Jaffer
10 Tahun Google Street View – Pembicaraan Privasi dan Hiburan
Sepuluh tahun lalu, terjadi diskusi hangat tentang bagaimana menjaga privasi di dunia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *